Beauty

Beauty Talkshow With SAMKIM

by Cynda Adissa Lianita on 01 Sep, 2016
Content Writer

Pada 24 Agustus lalu, SAMKIM baru saja menyelenggarakan sebuah Beauty Talkshow di Premium Lounge, SEIBU, Grand Indonesia. SAMKIM mengundang para media dan beauty enthusiast untuk saling berbagi informasi serta tips dan trik kecantikan dengan Brand Ambassador SAMKIM dan Make Up Artist ternama.
SAMKIM merupakan rangkaian kosmetik dan perawatan kulit yang dibawa langsung dari Korea. Mulanya, Samkim adalah nama seorang dokter plastic surgery di Korea yang memiliki klinik sendiri. Hingga akhirnya dr. Samkim meluncurkan produk skincare.
dr. Samkim mengembangkan vitamin C dalam produk skincare agar tetap terjaga dalam situasi dan kondisi apapun. Teknologi yang dikembangkan oleh dr. Samkim kini telah dipatenkan menjadi ‘Paten Teknologi Vitamin C’ yang memberikan hasil efek 3ACT. Efek 3ACT (Antioxidant, Collagen synthesis, Tyrosinase inhibiting effect) meliputi, tekstur kulit lebih baik, mengingkatkan elastisitas kulit, dan menyempurnakan warna kulit. 
SAMKIM bebas dari 5 kandungan membahayakan:
- Bebas paraben 
- Bebas Pewarna Buatan 
- Bebas Mineral Logam 
- Bebas dari Minyak Hewan
- Bebas Benzophenone
Selain memperkenalkan rangkaian produk “The Ultimate Series Premium”, SAMKIM juga mengundang Makeup Artist Andy Chun untuk sharing tentang tahap-tahap mengaplikasikan rangkaian skincare dan makeup dari SAMKIM dengan tepat.
Berikut langkah-langkahnya: 
1. Bersihkan wajah dari debu dan kotoran dengan cleanser hingga benar-benar bersih 
2. Aplikasikan facial toner dengan cara ditepuk-tepuk atau di dab dengan kapas 
3. Tunggu kering hingga beberapa saat 
4. Gunakan Essence atau serum Vitamin C dan oleskan ke seluruh bagian wajah dengan cara di dab. 
5. Aplikasikan eye cream 
6. Jangan lupa kenakan sunblock pada seluruh bagian wajah untuk menghindari paparan sinar UVA/UVB 
7. Terakhir, aplikasikan CC Cushion secara merata.