Beauty

Belajar Makeup Idul Fitri Bersama Wardah & Irna Dewi

by Dilla on 22 Jun, 2017
Content Writer

makeup class kali ini terasa lebih fun, karena para peserta dibagi berpasangan, dan masing-masing peserta harus mencoba mengikuti tahapan kepada pasangannya. Suasana ketika demo dilakukan sangat menyenangkan dan seru. Walaupun begitu para peserta tetap harus mengikuti setiap tahapan dengan benar karena akan ada hadiah untuk Clozetters dengan hasil makeup terbaik!

Menjelang berbuka, inspirasi gaya makeup Idul Fitri ala Irna Dewi dan Wardah pun selesai. Secara garis besar, gaya makeup ini menonjolkan hasil yang natural dan flawless. Satu tips terakhir dari Irna Dewi, sebaiknya kita melakukan makeup setelah shalat Idul Fitri, tetapi apabila Clozetters ingin terlihat lebih segar saat shalat, Clozetters dapat mengaplikasikan foundation dalam bentuk padat atau two way cake. Produk diaplikasikan di atas kulit yang lembap setelah pemakaian skincare agar hasilnya lebih menempel dan halus.

Seperti yang disebutkan sebelumnya, kepada para peserta yang dapat mengikuti tahapan makeup dengan baik, akan mendapat hadiah dari Wardah! Bukan hanya itu, ada juga pemenang lainnya yaitu best live report.

Setelah berbuka dan mengumumkan pemenang, acara pun resmi selesai yang kemudian ditutup dengan foto bersama seluruh peserta.

Thank you so much Clozetters for coming!