Beauty

Benefit Luncurkan 3 Produk Spesial Untuk Bibir

by Viena Rissanty on 31 Oct, 2017
Community Executive

Sumber foto: @benefitindonesia 
Sering disebut dengan unicorn dan candy make up, nampaknya make up dengan warna bright dan bold menjadi tren saat ini. Hal ini terlihat dari postingan para beauty lovers di sosial media, maupun beberapa fashion show yang baru saja di selenggarakan, memiliki tema make up colorful. Tidak heran jika banyak brand make up mengeluarkan produk berwarna-warni mulai dari eyeshadow hingga lipstick. 
Terkenal dengan packaging yang lucu dan kualitas bersaing, Benefit banyak digemari pecinta make up, khususnya kalangan remaja. Benefit Indonesia pun meluncurkan 3 produk baru yang tidak kalah menarik dengan brand lainnya.
1. Punch Pop 
Terinspirasi dari permen karet, liquid lip color ini mempunyai sentuhan warna punchy, juicy, bright, dan bold. Tersedia 5 pilihan warna, yaitu: 
• Watermelon (Hot Pink) 
• Strawberry (Juicy Red) 
• Bubblegum (Sweet Pink) 
• Cherry (Pinky Red) 
• Mango (Tropical Coral) 
Tidak hanya mempercantik, produk ini juga merawat bibir dengan kandungan Vitamin E yang melembutkan bibir. Teksturnya yang creamy, memiliki hasil berkilau tanpa rasa lengket sedikit pun. Tips menggunakan Punch Pop, gunakan sebagai topper agar warna bibir mu tahan lama. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga IDR 290.000.
2. They’re Real Red On 
Lipstik merah tampaknya tidak pernah ketinggalan zaman. Namun, tidak semua warna merah cocok di setiap warna kulit yang berbeda, diperlukannya beberapa jenis warna merah untuk mencocokan kulit masing-masing orang. Menjawab dari permasalahan tersebut, Benefit meluncurkan koleksi limited edition nya, Red On Sexy Matte Lip Color, warna merah yang cocok untuk semua warna kulit. 
Teksturnya yang creamy dengan hasil soft matte, lipstik ini terasa ringan dan tahan lama di bibir. Kemasannya yang sleek dilengkapi dengan brush yang mempermudah untuk tampilan bold, produk ini bisa kamu dapatkan dengan harga IDR 330.000.
3. GOGO Tint 
Melengkapi ke 4 warna sebelumnya, seri “Tint” hadir dengan warna terbaru, Gogo Tint. Warna cherry nya yang cerah membuat tampilan pipi dan bibir segar alami. Formulasi gel membuat produk ini tahan seharian, kiss-proof dan smudge-proof. 
Teksturnya yang ringan, membuat Gogo Tint dapat digunakan beberapa kali pulas (buildable coverage), sesuai dengan keinginan. Jika kamu ingin terlihat natural dan ringkas, kamu dapat mencoba Gogo Tint seharga IDR 500.000.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty