Beauty

Benefit Luncurkan Primer Terbaru Untuk Tampilan Wajah Bebas Pori-Pori

by Viena Rissanty on 03 Mar, 2022
Community Executive

Primer merupakan salah satu produk yang menjadi langkah pertama untuk mempersiapkan kulit sebelum menggunakan makeup. Banyak sekali primer yang ditawarakan pada pasaran dengan keunggulan tertentu, seperti menghaluskan kulit, memberikan kesan glowing atau matte hingga menahan minyak pada wajah.
Banyak dari kita mengalami permasalahan pori-pori besar yang dapat menyebabkan timbulnya komedo dan jerawat saat menggunakan makeup. Selain itu, pori-pori besar juga mengurangi tampilan flawless pada wajah. Sebagai brand kosmetik yang telah mendunia dan terus berinovasi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya meluncurkan The POREfessional: Lite Primer. Jika kamu ingin mendapatkan tampilan bebas pori-pori, baca sampai habis ulasan di bawah ini ya.
Benefit The POREfessional: Lite Primer menjelaskan bahwa produk ini memiliki formula 73% water-based dengan pore-blurring effect dan Vitamin E. Kesan pertama yang saya rasakan pada saat mencoba Benefit The POREfessional: Lite Primer adalah rasa dingin pada wajah. Berbeda dengan efek mint pada produk kosmetik, primer ini terasa lebih menyejukkan dan menenangkan kulit wajah layaknya terkena hembusan angin.
Terasa sangat ringan saat digunakan dan tidak meningalkan rasa lengket, Benefit The POREfessional: Lite Primer mampu memberikan efek kulit wajah flawless tanpa pori-pori secara instan. Selain itu, kulit saya tidak hanya terlihat tetapi juga terasa halus saat disentuh. Keunggulan lainnya dari produk ini adalah tidak menyumbat pori-pori. Yay! artinya kamu bisa tampil dengan makeup maksimal tanpa khawatir akan timbulnya jerawat. Ternyata Benefit The POREfessional: Lite Primer dapat digunakan secara sendiri tanpa makeup, lo. Setelah pemakaian skincare kamu bisa tambahkan Benefit The POREfessional: Lite Primer sebagai step terakhir. Namun, saya lebih senang menggunakannya sebagai primer makeup. Oh ya, agar tampilan makeup lebih maksimal kamu juga dapat menggunakan Benefit The POREfessional Super Setter sebagai penutup untuk mengunci makeup tahan lama seharian.
Kabar baiknya Benefit telah merancang kemasan produk terbarunya dengan bahan yang ramah lingkungan. Berbentuk tube, Benefit The POREfessional: Lite Primer tidak lagi menggunakan kertas informasi dan memperkecil ukuran kemasannya. Tube yang digunakan pun terbuat dari bahan daur ulang atau Post Consumer Recycled Materials (PCR). Wah, semakin cinta ya dengan produk Benefit!
Benefit The POREfessional: Lite Primer terdiri dari dua ukuan, yaitu full size seharga Rp560.000,- dan Mini size Rp230.000,-. Kamu telah bisa mendapatkannya secara langsung di toko Benefit dan Sephora. Jika belum sempat untuk mampir ke toko, kamu dapat membelinya secara online di Lazada dan Zalora.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty