Beauty

Benefit They're Real New Colors

by Dilla on 06 Oct, 2015

Image courtesy : benefitcosmeticsindonesia

They're Real Push-Up Liner

Menghasilkan winged eyeliner dalam warna-warna cerah sekarang lebih mudah dengan Benefit They're Real! Push-Up Liners dengan warna baru Beyond Blue, Beyond Green, Beyond Purple dan Beyond Brown. Accuflex Tip yang ada di ujung eyeliner ini akan membantumu menggambar eyeliner dengan lebih mudah. Bentuknya yang miring akan mempermudah dalam membentuk wing, kemudian bagian karet tipis akan mendorong bulu mata agar tak mengganggu saat proses menggambar, dan bentuk kemasan yang pipih dan lebar juga membantu tangan agar dapat lebih stabil walaupun mendapat banyak guncangan pada saat menggambar. Formula eyeliner yang ada di dalamnya berbentuk gel dengan hasil matte yang waterproof dan tahan selama 24 jam.

Untuk kampanye Benefit They're Real Honest Mascaras and Liners In Colors Beyond Belief kali ini Benefit bekerja sama dengan fotografer terkenal kelas dunia David LaChapelle yang khas dengan karya-karya bertemakan sexy, surreal dan penuh warna.

Foto untuk kampanye ini dihasilkan secara murni dan manual dengan kamera tanpa sentuhan photo editor apapun yang mencerminkan bahwa produk Benefit They're Real juga menghasilkan warna-warna dan kualitas yang nyata tanpa ada manipulasi apapun

Benefit They're Real Mascara dibandrol dengan harga IDR 350.000 dan Push-Up Liner dibandrol dengan harga IDR 360.000 di gerai resmi Benefit Indonesia.

Bagi pengalamanmu menggunakan They're Real Mascara & Push-Up Liner di Clozette Beauty Community, atau bagikan pendapatmu pada kolom di bawah ini, ya.