Lifestyle

Berencana Staycation Ke Bandung? Intip Pilihan Hotel Instagrammable Berikut!

by Annisa Muthia on 13 Apr, 2022
Community Executive

Sumber foto: Clozette Ambassador Steviiewong

Clozetters, siapa yang excited mendengar tanggal libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri yang ditetapkan pemerintah beberapa waktu lalu? Setelah bersilaturahmi, tak ada salahnya memanfaatkan momen liburan ini untuk staycation bersama keluarga. Kota Bandung bisa menjadi destinasi berlibur yang menarik untuk dieskplorasi. Kota yang dijuluki Paris van Java ini menyimpan beragam keseruan, mulai dari keindahan alam yang memanjakan mata, hingga spot wisata kuliner yang tak bisa dilewatkan.

 

Bagi Clozetters yang tertarik berkunjung ke Bandung, kamu tentu membutuhkan akomodasi yang nyaman dan terletak di lokasi yang strategis. Tak perlu khawatir, Clozette sudah merangkum 5 rekomendasi hotel yang tak hanya dilengkapi dua keunggulan di atas, tetapi juga memiliki spot cantik untuk menambah koleksi fotomu di media sosial. Psst, sebelum Clozette lanjutkan, pastikan kamu membaca artikel ini hingga selesai karena ada diskon 10% off untuk kamu yang beruntung dari Tiket.com. Merupakan situs dan aplikasi penyedia layanan pemesanan hotel dan tiket, Tiket.com mendukung pengalaman berlibur kamu semakin aman, mudah, dan menyenangkan. Sudah siap untuk mengintip rekomendasi hotel dari Clozette? Keep on scrolling, Clozetters!

Geulis Boutique Hotel & Cafe

Hotel bergaya kolonial Belanda yang terletak di area Dago, Bandung, ini menawarkan kamar yang bersih dan luas dengan desain klasik yang elegan. Beberapa kamar juga dilengkapi dengan bath tub, cocok untuk Clozetters yang ingin melepas penat sembari berendam di air hangat atau membawa si Kecil untuk berlibur bersama. Nuansa temaram yang hangat dan romantis juga cocok untuk Clozetters yang ingin berlibur bersama pasangan. Range harga yang ditawarkan hotel dengan kolam renang dan café yang cantik ini berkisar Rp 700ribuan hingga Rp 1,7juta rupiah per-malamnya. Cukup ramah di kantong, bukan?

GH Universal Bandung

Jika kamu menggemari hotel bernuansa megah dengan gaya Eropa yang khas, GH Universal Bandung bisa menjadi pilihanmu, Clozetters. Hotel yang terletak di Jl. DR. Setiabudi No. 376, Cidadap, Bandung, ini menawarkan exterior yang Instagram-worthy, lengkap dengan kolam renang dan restoran Belle Vue yang menyediakan makanan Prancis dan Italia. Bagi Clozetters yang ingin bersantai seharian, kamar dengan desain bergaya Victorian tentu memberikan kenyamanan maksimal. Masing-masing kamarnya dibanderol mulai Rp 900ribuan hingga Rp 2jutaan, Clozetters.

The House Tour Midtown

Clozetters tentu sudah familiar dengan restoran berkonsep glass house dengan interior estetis ini bukan? Yup, restoran yang amat populer di media sosial ini bisa kamu temukan di The House Tour Midtown, Cidadap, Bandung. Meskipun kamar yang ditawarkan cukup minimalis, nuansa kayu yang dominan di hotel ini memberikan kenyamanan ekstra, membuat banyak orang betah berlama-lama. Psst, rate kamar di The House Tour Midtown juga cukup terjangkau, mulai Rp 500ribuan saja, lo. Menarik bukan?

Maison Teraskita Bandung by The Gala Hotels Group

Mengusung konsep Art Deco, hotel yang terletak di sekitar Alun-Alun Kota Bandung ini bisa jadi pilihan untuk Clozetters yang ingin bersantai di tengah kota. Bangunan Maison Teraskita yang cantik dengan tone warna yang menyejukkan mata juga dilengkapi dengan taman kecil ala Prancis. Tak hanya itu, hotel ini juga mendapatkan banyak review positif dari pengunjung, terutama karena pelayanan yang memuaskan dan staff yang ramah. Kamu bisa menikmati staycation di hotel ini dengan merogoh kocek mulai Rp 800ribuan per-malamnya.

Hotel Kollektiv

Hanya membutuhkan 4 menit berkendara dari Paris Van Java, Hotel Kollektiv menawarkan keunikan konsep hotel dari truk container. Meskipun begitu, kamu tetap bisa menikmati suasana urban jungle yang sejuk dan cozy berkat banyaknya pepohonan dan dedaunan di area hotel. Ketika berkunjung ke sini, pastikan juga kamu mencicipi beragam hidangan dan kopi di Hara Bandung, kafe aesthetic yang masih berada di area hotel. Untuk menginap di hotel ini, siapkan budget mulai Rp 465,000,- ya, Clozetters.

 

Bagaimana, Clozetters? Sudah memutuskan hotel mana yang akan kamu pilih untuk berlibur bersama keluarga di Bandung? Nah, seperti yang sudah Clozette sampaikan di awal artikel, kamu bisa mendapatkan diskon 10% untuk mereservasi hotel favoritmu melalui Tiket.com. Tak hanya di Bandung saja, voucher ini juga bisa digunakan di destinasi lainnya yang tertera di situs Tiket.com. Untuk mengeksplorasi pilihan hotelnya, kamu bisa cek di tautan ini.

 

Jika kamu termasuk salah satu Clozetters yang beruntung, kamu akan menemukan voucher code yang tertera di bawah ini. Pastikan untuk mencatat kodenya dan menggunakan voucher ini sebelum bulan April 2023, ya! Selamat berlibur, Clozetters!