Beauty

Bright Glossy Lips Is The New Trend

by Viena Rissanty on 12 Feb, 2018
Community Executive

Sumber foto: @rachgoddard
Terlihat manis bagi penggunanya, banyak orang menyukai tampilan makeup natural yang dipadukan dengan lipstick matte. Namun, berkembangnya dunia makeup secara pesat membuat tampilan natural dengan sentuhan warna cerah dan glossy menjadi tren tahun ini.
Menggeser tren lip matte yang sering kali menjadikan bibir kering, lip gloss merupakan produk yang wajib dimiliki. Lakmé Gloss Stylist dapat menjadi pilihanmu, tidak hanya membuat tampilan segar tetapi juga merawat kulit bibir.

Lakmé Gloss Stylist memiliki kemasan transparan dengan sentuhan warna silver, membuat lip gloss ini terlihat begitu manis dan elegan. Aplikator flat-doe foot yang digunakan dapat menyesuaikan tekstur lip gloss dengan permukaan bibir dengan mudah. Kamu pun dapat menjangkau bagian tersulit tanpa takut berantakan.

Sumber foto: @lakmeindia

Menciptakan tampilan bibir full, juicy, segar, dan sehat, Lakmé Gloss Stylist hadir dengan 6 pilihan warna yang cantik. Berbeda dari lip gloss pada umumnya, Lakmé Gloss Stylist tidak hanya sekedar memberi efek high shine dengan high coverage, tetapi juga memiliki tekstur yang halus dan tahan lama.

Sumber foto: @lakmemakeup

Kamu dapat menemukan produk ini dengan mudah di Department store. Selain itu kamu juga bisa membelinya secara online melalui website resmi Lakmé Indonesia. Menawarkan harga yang terjangkau, kini kamu siap mengikuti tren tahun 2018.