Beauty

Brighter Your Day With The Body Shop

by on 31 Aug, 2015

Berbagai masalah kulit sangat rentan dialami oleh kaum perempuan. Seringkali, paparan sinar UV membuat warna kulit tidak merata serta muncul bintik hitam atau rona gelap pada wajah. Kamu pun harus cerdas memilih produk makeup dan skincare yang sesuai dengan kebutuhan kulit.

 

The Body Shop® sangat menyadari permasalahan ini dan meluncurkan dua produk terbarunya pada Clozetters Meet Up yang lalu, bersama Clozette Ambassador, Jennifer Bachdim

 

Yuk, simak dua varian terbaru “Moisture White Bright” dari The Body Shop® yang akan membantu kamu untuk mendapatkan kulit wajah yang lebih sempurna.

1. Moisture White Bright Compact Foundation

The Body Shop® baru saja meluncurkan produk terbaru Moisture White Bright Compact Foundation. Two way cake Compact Foundation dari The Body Shop memiliki fungsi ganda yang mengandung foundation dan highlighter dalam satu kemasan. Kamu dapat menggunakan foundation dan highlighter dalam satu langkah praktis dan mudah. 
Formula Whitening Shiso, Vitamin C serta ultra-fine spherical beads akan membuat wajah terlihat natural, flawless, dan bercahaya dari segala sisi. Tekstur velvet yang terasa halus dan lembut saat diulaskan pada wajah. Untuk hasil yang sempurna ulaskan compact foundation dengan sponge dua sisi baru yang terdapat di dalamnya. Dua sisi baru sponge tersebut, meliputi: 
a. sponge – untuk full coverage 
b. Velvet Buffer – untuk hasil yang terlihat natural 
Moisture White Bright Compact Foundation ini juga mampu menyerap kilap dan mengandung SPF25 PA+++ yang melindungi wajah dari sinar UV. Hadir dalam 6 Shades Compact Foundation dengan tone warna alami pink & yellow menjadi keunggulan tersendiri untuk produk ini. Sehingga, kamu tidak perlu takut terlihat sangat putih atau belang saat menggunakannya. Kamu bebas menentukan shades dari compact foundation yang sesuai dengan kulit wajahmu.
2. Moisture White Shiso Overnight Triple Boost 
Produk terbaru selanjutnya, Moisture White Shiso Overnight Triple Boost Serum. Salah satu produk terbaru dari rangkaian pencerah wajah di malam hari dengan bahan pencerah herbal dari Jepang. Molekul kecilnya membuat serum lebih mudah diserap kulit. 
Moisture White Shiso Overnight Triple Boost Serum ini bekerja dengan cepat di malam hari. Malam hari merupakan waktu terpenting untuk meningkatkan kecerahan kulit, karena zat melanin akan terus di produksi hingga malam hari. Itu sebabnya kamu memerlukan serum pencerah malam hari dari The Body Shop®. 
Formula pada serum pencerah malam hari dapat mengaktifkan 3 aksi yang bekerja saat kamu tertidur : 
1. Membantu mencerahkan warna kulit secara merata 
2. Membantu menetralkan radikal bebas yang menggelapkan warna kulit dan mencegah warna yang tidak merata pada kulit
3. Meningkatkan kelembaban kulit 
Ketiga aksi tersebut bekerja dengan formula rahasia, Shiso Complex, yang terdiri dari shiso, liquorice, vitamin C yang kaya antioksidan, dan aloe vera
a. Shiso : Membantu mencegah warna kulit tak merata, hingga bintik hitam pada wajah 
b. Vitamin C : Meembuat kulit tampak bercahaya dan menetralisir aktivitas radikal bebas  
c. Liquorice : Membatasi proses pembentukan melanin dan mengurangi terjadinya perubahan warna kulit 
d. Aloevera :  Melembapkan dan membuat kulit terasa lembut