Beauty

Buah Kering Menjadi Racikan Rahasia Skincare Velrose Secret

by Viena Rissanty on 16 Nov, 2021
Community Executive

Bukan menjadi rahasia lagi, jika kulit sehat merupakan idaman bagi setiap orang khususnya para pecinta dunia kecantikan. Telah banyak brand kosmetik yang tak hanya peduli pada kecantikan tetapi juga lingkungan, sehingga banyak bermunculan skincare berbahan alami. Salah satu produk lokal yang telah berdiri sejak tahun 2011 bernama Nature Organic kini resmi memperkenalkan diri sebagai Velrose Secret.
Selaku founder dari Velrose Secret, Siessillia memiliki komitmen untuk menjadi solusi bagi setiap permasalahan kulit dengan target luas mulai dari kalangan remaja hingga dewasa. Hal tersebut dikarenakan permasalahan kulit tak hanya terjadi pada remaja namun juga orang dewasa untuk mencegah adanya kerutan.
Terinspirasi dari berbagai kekayaan alam di Indonesia, Velrose Secret meracik berbagai bahan alami lokal yang menjadi rahasia skincare-nya. Selain aman digunakan oleh semua jenis kulit dan terlah tersertifikasi BPOM, seluruh skincare Velrose Secret dapat digunakan ibu hamil serta menyusui .
Velrose Secret mengawali produknya denga masker atau lulur wajah. Bahan dasar yang diproses melalui pengeringan dari campuran buah-buahan, madu, susu serta jeruk nipis dan bahan alami lainnya yang dihaluskan. Saat ini, Velrose Secret telah memilki berbagai produk, dianataranya body scrub, toner wajah, serum glow, pelembab water cream anti acne dan anti aging. Terdapat produk best seller yang memiliki julukan “toner ajaib”, karena khasiatnya yang efektif mengeringkan jerawat dengan cepat dan mencegah jerawat muncul kembali. Terdapat dua jenis toner yang dapat disesuaikan dengan jenis kulitmu, yakni toner tea tree untuk kulit berminyak dan toner aloe vera untuk kulit kering atau normal.
Hair tonic merupakan bagian dari produk best seller Velrose Secret yang patut kamu coba. Terbuat dari ekstrak gingseng, aloe vera, dan berbagai bahan alami dapat menutrisi kulit kepala dengan baik dan mengurangi kerontokan. Aman digunakan pada bayi mulai usia 3 bulan hingga orang dewasa. Produk Velrose Secret dibandrol mulai dari Rp100.000,- hingga Rp130.000,-. Ramah dikantong, kamu bisa membelinya melalui e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, Lazada dan customer juga dapat langsung membeli produk ini melalui akun instagram @velrosesecret.