Beauty

Buzzing The L’Elixir Des Glaciers Essence Of Bees For Your Beauty

by Puitika Pamora on 17 Nov, 2017

Sebaik-baiknya makhluk hidup adalah yang dapat memberikan kebaikan untuk lingkungannya, layaknya lebah yang menghasilkan banyak kebaikan untuk manusia, seperti madu, bee pollen, royal jelly, dan propolis yang sering digunakan untuk kesehatan dan kecantikan.
Valmont - brand skin care asal Swiss punya cara unik dalam memperkenalkan rangkaian produk barunya yaitu l’Elixir des Glaciers Essence of Bees yang mengandung banyak kebaikan lebah. Pada akhir Oktober lalu mereka mengundang media untuk datang ke Wisata Lebah Madu Pramuka yang bertempat di Cibubur, Jakarta Timur. Teman-teman media berkumpul untuk mengenal habitat lebah dan diedukasi secara langsung oleh pembina kawasan Lebah Madu Pramuka mengenai kebaikan/manfaat yang dihasilkan lebah.
Bermula dari segala kebaikan lebah serta pertemuan dengan para peternak lebah di Swiss dan didorong oleh passion yang berkolaborasi dengan pengetahuan empiris berharga Valmont meluncurkan rangkaian produk l’Elixir des Glaciers. Ada 3 produk dalam rangkaian Valmont Essence of Bees ini, yaitu Cure Majestueuse Votre Visage sebagai serum dalam bentuk oil, Masque Majestueux Votre Visage sebagai massage mask, dan Serum Majestueux Vos Yeux sebagai eye lifting serum. Ketiga produk ini menggunakan ekstrak madu dalam Essence of Bees Complex sebagai bahan utamanya, yaitu madu, propolis, dan royal jelly. 
Pada pertemuan media dengan Valmont International Trainer - Dominique Weemaels, ia menjelaskan alasan produk ini dikategorikan premium dan diklaim mampu mengalahkan produk sejenis adalah karena bahan aktif Essence of Bees Complex ini merupakan paduan dari tiga kandungan yang didapat dari ‘kerja keras’ lebah, yaitu: madu, propolis dan royal jelly. Madu yang sudah dikenal di dunia kecantikan karena dapat melembapkan dan memperbaiki tekstur kulit, propolis dapat digunakan untuk kulit yang cenderung bermasalah, serta royal jelly merupakan salah satu kandungan alami dengan nutrisi terbaik dan ampuh untuk meregenerasi sel sehingga baik untuk produk anti-aging. Ketiga bahan alami ini diproses dengan teknologi yang dipatenkan melalui lipophilic eco-extraction. Teknologi ini memastikan kandungan dalam Essence of Bees Complex lebih murni dengan nutrisi yang tak berkurang sedikit pun.
Pada Cure Majestueuse Votre Visage yang berfungsi sebagai serum, ada tambahan bahan aktif lainnya, seperti Rosa Moschata Oil untuk mengembalikan perlindungan alami kulit terhadap radikal bebas dan merangsang pertumbuhan sel baru. Lalu, ada Flaxseed Oil yang kaya akan asam lemak esensial untuk menutrisi kulit dan berfungsi juga sebagai antioksidan. Karena bahan aktifnya adalah bahan alami, rangkaian Essence of Bees ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit, termasuk kulit yang rentan berjerawat dan kulit sensitif. 
Dominique menjelaskan Cure Majestueuse Votre Visage berbeda dari serum berupa face oil lainnya karena produk ini memberikan kelembapan maksimal yang langsung terasa hasilnya di kulit dan Clozette Crew pun sudah mencoba & membuktikannya sendiri. Jadi, sudah siap punya kulit sehat terawat dari rangkaian l’Elixir des Glaciers, Clozetters?