Beauty

Bye Kulit Kering! lavojoy Lancurkan Rangkaian Body Care untuk Atasi Masalah Skin Barrier

by Tirza Kanya Bestari on 15 Jan, 2023
Community Executive

Clozetters tentu sudah mendengar fakta bahwa skin barrier menjadi garda terdepan yang melindungi kulit dari berbagai pengaruh buruk lingkungan. Tanpa skin barrier, air di dalam tubuh akan menguap sehingga dapat menyebabkan dehidrasi atau kulit menjadi kering. Faktor-faktor lingkungan yang tak bisa dihindari seperti paparan sinar matahari, polusi, asap rokok, bahkan perubahan cuaca dapat menyebabkan skin barrier rusak. 

Nah, bodycare dapat menjadi treatment atau perawatan terhadap kulit tubuh untuk menjaga kesehatan dan kecantikan tubuh. Merawat tubuh juga dapat menciptakan energi positif yang menyenangkan diri sendiri, lho! Dengan begitu, kamu dapat memancarkan versi terbaik dari diri sendiri, Clozetters. Kalian dapat mencapainya dengan lavojoy!
Konon, tak kenal maka tak sayang. Jika Clozetters belum sempat berkenalan dengan lavojoy, then you are exactly on the right page and we bet you will fall in love with lavojoy immediately! Beberapa waktu lalu, lavojoy berhasil meluncurkan produk-produknya pertamanya yang terdiri dari sabun mandi, serum tubuh, sampo, dan kondisioner. Melalui produk-produknya, lavojoy berharap Clozetters dapat #EnjoyYourBathTime serta menikmati me time kalian. Lepaskan penat yang mengganggu, nikmati kehidupan dengan hati yang gembira dan tenang bersama lavojoy. Let's give your skin a little love through lavojoy.

Kali ini, lavojoy menghadirkan produk baru body care series yang tak kalah menarik, yakni Time to Revive Body Serum & Ready to Set Body Wash dengan variasi Flora's Secret dengan formula kandungan baru yang unik nan memikat perhatian. Fear not! lavojoy dengan aman merawat setiap inci kulit dan rambut dengan 0% bahan berbahaya serta formulasi yang dipilih secara ketat. Produk lavojoy bebas kekerasan pada hewan, juga ramah vegan. 
Donna Karan once stated that fragrance is the first layer of dressing, a woman's invisible body suit. Nah, body serum ini hadir dengan aroma woody floral fragrance yang tak perlu diragukan lagi aromanya! Tubuh kalian akan dibalut dengan aroma yang tak terlupakan. lavojoy juga menghadirkan body serum ini dengan formula baru, Tri-Oil, Ceramide dan Allantoin yang membuat serum ini efektif memperkuat skin barrier, melindungi kulit dari kerusakan luar, dan membuat kulit lebih lembut dan halus. Bicara tentang Tri-Oil, lavojoy menggunakan formula Tri-Oil yang berbeda dari serum sebelumnya, Clozetters. Tri-Oil serum ini terdiri dari Coconut oil yang berfungsi menghilangkan kotoran dan menenangkan kulit; Shea butter untuk melembutkan kulit kasar dan kering; dan Olive Fruit oil untuk menutrisikan dan melembabkan kulit.

Tak berhenti di situ! Body serum ini juga dilengkapi Ceramide yang terkenal ampuh mengatasi masalah skin barrier, melindungi dan meremajakan kulit, dan Allantoin untuk menjaga kelembapan kulit, juga menenangkan dan melembutkan kulit. Manfaat yang bisa Clozetters dapatkan dari penggunaan rutin serum ini adalah meningkatkan kandungan lipid elastisitas kulit, menenangkan dan mengembalikan skin barrier, dan meningkatkan ketahanan kulit. Cocok banget untuk kamu yang mencari solusi masalah pada skin barrier!

Lalu, bagaimana dengan Body wash-nya? Tentu tidak kalah memikat. Body wash terbaru dari lavojoy dengan varian Flora’s Secret memiliki juga kandungan yang efektif dalam memperkuat skin barrier dalam melindungi kulit dari agresi eksternal dan membuat kulit menjadi lebih lembut dan halus. Yay! Ini kan produk yang telah kalian nantikan?

Ready to Set Body Wash ini memiliki kandungan yang tak perlu diragukan lagi. Ada asam amino, diiringi dengan ceramide yang terbukti memperkuat skin barrier, mengurangi peradangan kulit, dan meremajakan kulit. Bterminalia Ferdinandiana Fruit Extract yang melawan tanda-tanda penuaan kulit serta dapat menghaluskan tekstur kulit juga ada di dalam kandungan Body wash ini. Last but not least, ada Glycine Soja (soybean) sprout extract yang melembutkan dan menghaluskan kulit, membantu antioksidan dan anti-inflamasi untuk kulit.
Kedua produk Flora’s Secret ini memiliki aroma woody floral fragrance, memberikan kesan aroma yang lembut dan menenangkan. There is no reason to not love this product! Varian baru body care lavojoy ini bisa kamu dapatkan dengan berbagai promo menarik saat melakukan pembelian online di berbagai marketplace di Indonesia, seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, Jd.id, serta Lazada. 
Hanya berkisar Rp29.000 rupiah, Clozetters akan mendapatkan produk dengan segudang manfaat ini! What are you waiting for? Go grab yours and feel the impact to your beautiful skin!

More From Beauty
Intip Tiga Desain Gemas INNISFREE X Steven Harrington
19 Apr, 2024
Beauty , Skincare
Bikin Pangling, Ini Perubahan Kim Ji Won di Drama “Queen of Tears”
11 Apr, 2024
Beauty , Makeup
Bikin Pangling, Ini Perubahan Kim Ji Won di Drama “Queen of Tears”
11 Apr, 2024
Beauty , Makeup
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Cegah Aging Sejak Umur 20 Tahun, Intip Tanda-tandanya!
01 Apr, 2024
Beauty , Skincare
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Petualangan Ramen: Dari Hokkaido, Hingga Okinawa!
29 Apr, 2024
Cooljapan , Food
Wajib Lirik 5 Kolaborasi Fashion Terbaru!
26 Apr, 2024
Cooljapan
Snack Jepang yang Wajib jadi Bucket List Kamu
25 Apr, 2024
Cooljapan , Food
Semangat Emansipasi di Kartini Cup, Turnamen Cricket Putri untuk Atlet Muda
23 Apr, 2024
Lifestyle , Wellness