Beauty

Cantik Alami Bersama SK-II Dan Chloe Grace Moretz Dalam #BARESKINPROJECT

by Cynda Adissa Lianita on 03 Jul, 2018
Community Executive

Pada kampanye terbaru bertajuk #BareSkinProject, produk perawatan kulit SK-II bekerja sama dengan aktris cantik asal Amerika Chloe Grace Moretz. Untuk mewujudkan sebuah gerakan artistik dalam kampanye ini, SK-II juga menggandeng fotografer terkenal Magnum Photos. Momen ini pun menjadi kali pertama bagi Chloe Grace Moretz untuk difoto dengan bare skin tanpa makeup oleh fotografer Magnum Photos yang terkenal di dunia - Christopher Anderson dan Alessandra Sanguinetti.  
Sebagai wujud dari keorisinilan bare skin Chloe Grace Moretz, koreksi kulit pun tidak diperkenankan pada semua foto di #BareSkinProject. Chloe Grace Moretz juga membagikan pengalaman untuk mendapatkan kulit yang cantik alami dengan menggunakan SK-II Facial Treatment Essence, mengungkapkan semua rasa ragu, kegembiraan, dan rasa bangga dalam sebuah film. 
Bersama dengan Chloe Grace Moretz, #BareSkinProject juga mengumpulkan lima selebritis global lainnya - Chun Xia, Kasumi Arimura, Mayu Matsuoka, Ni Ni, dan Tang Wei yang juga dengan berani mengambil tantangan untuk menampilkan kecantikan kulit alami mereka untuk pertama kalinya dengan bantuan Facial Treatment Essence dari SK- II. 
Potret dan film pendek Chloe Grace Moretz dan lima selebriti lainnya akan ditampilkan dalam pameran online di Instagram SK-II mulai 30 Juni. Pameran online #BareSkinProject akan mengeksplorasi berbagai aspek kecantikan kulit alami dan hubungan wanita dengan penampilan mereka. 
• Keunikan Kulit Alami: Foto-foto kulit alami yang asli dari para selebritis yang memotret kecantikan unik mereka.
• Cerita Kulit Alami: Momen-momen pribadi selebritis dalam kehidupan sehari-hari, saat mereka menggunakan Facial Treatment Essence dan bersiap untuk difoto bare skin. 
• Kebanggan Kulit Alami: Foto street-style selebritis di Tokyo dan Shanghai saat mereka berani menunjukkan kecantikan kulit alami mereka di depan umum.