Beauty

Cek Perlindungan UV Maksimal Dengan Bantuan UV Camera

by Dilla on 31 Aug, 2017
Content Writer

press conference di Atrium Mall Taman Anggrek tanggal 25 Agustus 2017 lalu. Hayo, coba tanyakan kepada diri sendiri, apakah sudah rutin menggunakan sunscreen ke seluruh tubuh setiap harinya? Karena faktanya, walaupun sudah mengetahui dampak buruk sinar UV, masih banyak wanita yang belum menggunakan sunscreen ke seluruh area tubuh. Biasanya wanita hanya menggunakan sunscreen di area wajah saja karena merasa bahwa kulit tubuh sudah terlindungi oleh pakaian. Padahal, sinar UV dapat menembus kain dan bahkan kaca.

Dalam acara ini, turut hadir Arum Nurhandayani yang merupakan Junior Brand Manager PT. Beiersdorf Indonesia, Dr. Srie Prihianti Gondokaryono, SpKK, PhD, FINSDV, FAADV yang merupakan Sekretaris Umum dari Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI), Social Media Influencer Tyna Kanna Mirdad dan Fotografer Arbain Rambey sebagai narasumber.

Dr. Srie Prihianti mengatakan bahwa "Kulit menua sesuai usia, tetapi karena faktor matahari, penuaan pada kulit bisa terjadi lebih cepat yang ditandai dengan kerut, timbul flek yang tidak merata, kasar dan kendur. Selain itu apabila kulit tidak dilindungi secara berkala, dapat memicu timbulnya kanker kulit. Karena itulah penggunaan tabir surya sudah seharusnya menjadi basic skincare yang kita lakukan setiap hari dengan tingkat SPF minimal 30".

Tyna sendiri yang aktif di luar ruangan merasakan pentingnya penggunaan sunscreen untuk sehari hari. "Saat photoshoot dengan NIVEA kemarin, aku baru sadar sendiri kalau badan aku yang dioleskan NIVEA Body Serum terlihat hitam setelah difoto dengan kamera UV. Pengolesannya pun hanya seperti memakai lotion normal. Ternyata NIVEA Body Serum ini segitu memproteksinya", tutur Tyna.

Sejalan dengan kampanye #ILOVEMYBODY, NIVEA memperkenalkan 3 produk body serum yang tidak hanya melembapkan dan melembutkan kulit, tetapi juga mampu memberikan proteksi terhadap sinar UV dengan SPF 33 PA+++. NIVEA Body Serum hadir dengan 3 varian yaitu NIVEA Instant White Firming Body Serum SPF 33, NIVEA Extra White Firming Body Serum SPF 33 dan NIVEA Anti Age White Firming Body Serum SPF 33. Ketiganya dapat memberikan proteksi maksimal terhadap sinar UV.

More From Beauty
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty