Beauty

Celebrating The Diversity Of Love With New Products

by Viena Rissanty on 14 Feb, 2018
Community Executive

The Body Shop tidak hanya dikenal sebagai brand kosmetik berbahan dasar alami, 100% vegetarian. Konsisten dengan misinya The Body Shop mendukung berbagai macam program yang berkaitan dengan isu sosial untuk membawa perubahan postif.
Terhitung sejak 9 November 2017, The Body Shop mengadakan penggalangan dana melalui kasir dan berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 343.596.940,- yang diberikan oleh pelanggan. Secara simbolis, pada tanggal 13 Februari 2018, The Body Shop menyerahkan donasi tersebut kepada SabangMerauke untuk mendukung program pertukaran siswa di Indonesia agar lebih memahami toleransi.
Aryo Widiwardhono selaku CEO The Body Shop Indonesia mengatakan “Kami juga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada para pelanggan The Body Shop yang selama ini telah mendukung berbagai program yang kami jalankan, khususnya kepada para donator yang merupakan loyal customer kami dalam program donasi untuk SabangMerauke. Hal ini menunjukkan dukungan besar dari pelanggan terhadap concern kami untuk merayakan toleransi dan keberagaman".
Melangkapi acaranya dengan meluncurkan Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss. Memberikan aroma segar dengan campuran floral dan wewangian buah strawberry, yang dibuat dari organic alcohol. The Body Shop Japanese Cherry Blossom Strawberry Kiss memiliki rangkaian lengkap mulai dari body butter, parfume, hingga sabun mandi. Kemasannya yang cantik cocok untuk dijadikan hadiah Valentine saat ini.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty