Beauty

Click Here To Get Your #GlowFromHome

by Viena Rissanty on 01 May, 2020
Community Executive

Sumber foto: Clozette Ambasador Reginabundiarti
Sudah lebih dari satu bulan PSBB dilalui, sebagian besar dari kamu menjalankan aktivitas dengan produktif dari rumah. Tak hanya sekedar menyelesaikan pekerjaan kantor dan meeting, dengan berada di rumah terdapat hal-hal baru yang kamu lakukan untuk menghabiskan waktu, seperti melukis, menjahit, hingga masak. Untuk menambah rasa semangat dan menjaga ketenangan pikiran, kamu perlu melakukan self-care dengan merawat serta mempercantik diri.
Ingin melakukan perawatan dari rumah? Atau bereksperimen dengan makeup? Kamu dapat membeli produk kosmetik secara online, lho Clozetters. Merupakan salah satu perusahaan beauty-tech terdepan di Indonesia yang dikenal melalui e-commerce, Sociolla meluncurkan kampanye #GlowFromHome.
Sociolla menyediakan berbagai produk kosmetik untuk mendukungmu tetap tampil cantik selama bekerja dari rumah maupun bersosialisasi secara virtual. “Sebagai beauty-tech, kami tidak pernah berhenti berinovasi untuk melayani konsumen dengan lebih baik. Dalam situasi seluruh kegiatan berpusat di rumah, kami melihat adanya pergeseran perilaku konsumen dimana belanja online menjadi pilihan utama. Oleh karenanya, lewat Sociolla.com kami menghadirkan #GlowFromHome yang berisi berbagai produk yang otentik agar pelanggan kami tetap tampil cantik dan glowing saat berkegiatan #dirumahaja dan merasa nyaman berbelanja dengan produk produk kami yang 100% BPOM” , tutur Co-Founders dan CMO Social Bella, Chrisanti Indiana.
Menariknya lagi, Sociolla menyediakan 8 kategori produk yang telah dikurasi dengan berbagai kebutuhan beauty enthusiast selama bekerja dari rumah. Berikut delapan kategori yang dapat kamu pilih, Scent for Zen, Wash Away Bad Vibes and Germs, Homemade Salon Hair, Scrub Away Bad Day, Pretty Eyes and Video Call Ready, Glow Care Bundles, Hand to Toe Care, serta Keep Calm and Mask On.
Chrisanti menjelaskan, bahwa kategori Scent for Zen berisikan berbagai produk perawatan kulit dengan wangi alami untuk memberikan rasa relax dan meningkatkan kesegaran tubuh. Sociolla juga memahami, bahwa salon merupakan tempat yang dirindukan banyak dari kamu untuk merawat rambut, sehingga terdapat kategori Homemade Salon Hair. Kamu bisa menemukan perawatan rambut untuk menciptakan tampilan ala salon dari kategori tersebut. Riasan mata tentu dapat merubah penampilan seseorang, sehingga bagi kamu yang ini menggunakan produk mata dapat memilih kategori Pretty Eyes and Video Call Ready. Pada kategori in ikamu bisa mendapatkan kosmetik lengkap untuk area mata, seperti eyebrow cream, eyeliner, mascara, eye cream, hingga eye mask.
Kamu juga dapat berkonsultasi dengan mudah melalui live chat dengan beauty assistant di situs Sociolla.com, sehingga bisa mendapatkan produk yang tepat. Tentunya terdapat potongan harga hingga 50 persen bagi kamu yang berbelanja secara online. Yuk, klik link-nya di sini.