Beauty

Clozette Crew Approved Althea New Cosmetics Line

by Viena Rissanty on 25 Feb, 2019
Community Executive

Siapa yang tidak suka berbelanja secara online? Rasanya hampir tidak ada. Mulai dari kebutuhan rumah, pakaian, hingga kosmetik dapat kamu temui dengan mudah secara online. Meski prosesnya sangat mudah, kamu harus teliti dalam memilih keaslian produk, khususnya makeup dan skincare. Althea adalah salah satu e-commerce terpercaya yang menyediakan makeup dan skincare Korea dari berbagai macam brand ternama. Telah dikenal banyak orang, kini Althea meluncurkan produk kosmetiknya. Penasaran dengan produk terobosan Althea? Yuk, simak di bawah ini.
Skin Relief Spot Film Gel
Jerawat di wajah tentu mengganggu penampilanmu. Meski bisa ditutupi dengan makeup, jerawat sering kali meradang. Untuk mengatasi masalah tersebut, Althea meluncurkan Skin Relief Spot Film Gel. Dengan kandungan ekstrak tea tree, produk ini mampu melindungi jerawatmu.
Memiliki tekstur jel berwarna transparan, Skin Relief Spot Film Gel memberikan sensasi dingin saat digunakan. Menurut saya Skin Relief Spot Film Gel membuat lapisan baru, sehingga permukaan jerawat menjadi halus. Tips: Gunakan pada bagian kulit yang berjerawat, diamkan sampai kering kemudian gunakan makeup. Skin Relief Spot Film Gel bisa kamu dapatkan seharga Rp65.000,-
Eye Palette Sunrise & Moonrise BCLxAlthea
Eye Palette Sunrise & Moonrise adalah produk kolaborasi Althea bersama penyanyi dan pemain film Indonesia, Bunga Citra Lestari. Merupakan salah satu produk yang sedang hangat dibicarakan oleh beauty enthusiast, Eye Palette Sunrise & Moonrise memiliki kemasan terbuat dari plastik berwarna hitam dengan sentuhan pink metallic pada bagian tulisan sehingga terlihat cantik dan manis.
Dalam satu palette, kamu bisa mendapatkan 1 eyeshadow matte berwarna cokelat, cocok sebagai warna transisi, 2 chunky glitter eyeshadow berwarna emas dan rose gold, 1 soft glitter eyeshadow berwarna pink muda, dan 4 satin eyeshadow dengan warna beige, merah, cokelat, dan ungu tua.
Satin, soft glitter, dan matte eyeshadownya memiliki tekstur yang sangat halus dan hampir tidak memiliki fall out, sedangkan chunky glitter eyshadownya memiliki tekstur yang lebih kasar. Semua warna pada palette ini memiliki pigmentasi yang tinggi dan mudah dibaurkan. Tips: Gunakan jari saat mengaplikasikan chunky eyeshadow glitter pada kelopak mata. Kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp490.000,- 
Spotlight Eye Glitter
Makeup Korea rasanya kurang lengkap jika tidak menggunakan Glitter, sehingga saya mencoba Althea Spotlight Eye Glitter. Terdapat 2 varian warna, yaitu 01 Gold light adalah glitter putih dengan sentuhan emas yang terlihat begitu elegan dan 02 Pink Light adalah glitter pink dengan sentuhan warna biru, merah serta emas.
Tekstur cairnya mudah kering saat diaplikasikan pada bagian mata, sehingga tidak mudah luntur dan merusak riasan matamu. Saya menggunakan Spotlight Eye Glitter sebagai eyeliner pada bagian bawah mata untuk memberikan efek cerah. Setelah beberapa lama pemakaian, Althea Spotlight Eye Glitter dapat bertahan dengan baik dan tidak terlihat “crack” sedikitpun. Kamu bisa membeli kedua Althea Spotlight Eye Glitter seharga Rp168.000,- 
Water Color Cream Tint
Terdapat 4 varian warna, saya sangat menyukai shade 01 Plum Cream. Warna merah tua cocok untuk membuat ombre lips. Water Color Cream Tint memiliki tekstur yang tidak terlalu kental dan juga tidak terlalu cair, sehingga nyaman saat dipulas. Warnanya dapat bertahan cukup lama dan tidak hilang meski sudah makan dan minum. Selain itu, Water Color Cream Tint dilengkapi dengan aroma bunga. Kamu bisa mendapatkan keempat warna ini seharga Rp213.000,-
Flawless Creamy Concealer
Concealer merupakan item makeup terpenting untuk menutupi kekurangan pada wajah, seperti warna kulit tidak merata dan dark circle. Althea Korea meluncurkan Flawless Creamy Concealer dengan 4 varian warna. Saya menggunakan varian warna ginger dan honey untuk menyamakan warna kulit. Flawless Creamy Concealer memiliki medium – high coverage sehingga dapat menutupi dark circle yang saya miliki.
Teksturnya yang creamy terasa ringan dan tidak membuat kulit kering. Flawless Creamy Concealer mampu bertahan hingga 10 jam di wajah saya, bahkan tekstur dan warnanya terlihat lebih menyatu pada kulit. Keempat warna Flawless Creamy Concealer bisa kamu dapatkan seharga Rp224.000,-
Petal Velvet Powder
Aroma bunga mawar pada Althea Petal Velvet Powder begitu tercium sejak pertama kali membuka kemasannya. Saya menggunakan shade 0 atau transparan sebagai sentuhan terakhir pada riasan wajah saya. Memberikan efek cerah dan matte, bedak ini tidak membuat kulit saya kering. Dengan harga terjangkau, yaitu senilai Rp60.000,- kamu sudah mendapatkan puff di dalamnya.
Tertarik untuk produk Althea? Kamu bisa mendapatkan semua produk yang telah saya ulas hanya di website resmi Althea Korea yang bisa kamu klik di sini. Untuk pembelanjaan minimal senilai Rp300.000,- kamu akan mendapatkan free shipping.