Beauty

Clozette Crew-Approved Halal Liquid Lipstick From Looke Cosmetics

by Viena Rissanty on 31 May, 2018
Community Executive

Banyaknya aktivitas yang harus dijalani, membuat perempuan harus tampil berbeda dalam waktu yang singkat. Tampilan yang sederhana dan memiliki sisi elegan, makeup natural menjadi pilihan yang tetap untuk setiap acara. Makeup natural dapat dengan mudah memberikan aksen berbeda hanya dengan merubah warna lipstick.
Pada kali ini Clozette ID Review bekerja sama dengan liquid lipstick yang telah tersertifikat Halal MUI, yaitu Looké Cosmetics. Terdaftar di PETA.org, Looké Cosmetics merupakan produk kosmetik cruelty free, vegan, dan tidak mengandung paraben. Aman untuk digunakan, Looké Cosmetics memiliki Holy Lip Series dengan 4 pilihan warna dan Holy Lip Polish Luna. Berikut ulasan Looké Cosmetics dari Clozette Crew.
Holy Lip Series
Merupakan sebuah liquid lipstick dengan hasil akhir matte, Holy Lips Series memiliki tekstur lembut dan ringan. Cukup dalam satu kali pulasan, Holy Lips Series memberikan pigmentasi yang tinggi. Bagi kamu penggemar lipstick waterproof, wajib mencoba lipstick Holy Lip Series. Warna yang dihasilkan mampu bertahan hingga 7 jam walaupun sudah digunakan untuk makan dan minum. Holy Lip Series memiliki aroma vanilla yang lembut, sehingga aman untuk kamu yang sensitif terhadap aroma kosmetik. Tersedia 4 pilihan warna, Holy Lips Series memberikan warna bold yang dapat kamu pilih.
Holy Lip Series memiliki kemasan plastik dengan kombinasi warna silver dan transparan. Aplikator Doe-Foot yang kecil pada Holy Lip Series membuat pengaplikasian lipstick semakin mudah. Sedikit tips untuk membersihkan lipstick Holy Lip Series: Gunakan pembersih makeup berbahan dasar oil untuk menghapus lipstick dengan mudah.
Holy Lip Polish Luna
Selain liquid lipstick, Looké Cosmetics juga menawarkan Holy Lip Polish Luna. Sebuah lipgloss dengan warna pink sheer dilengkapi dengan glitter silver yang halus. Holy Lip Polish Luna memberikan kesan sehat dan terlihat plump pada bibir. Dapat digunakan secara sendiri ataupun topper, Holy Lip Polish Luna cocok untuk semua warna lipstick. Jika kamu ingin menciptakan tampilan yang berbeda, kamu damat gunakan Holy Lip Polish Luna sebagai eyeshadow untuk efek glossy pada mata. 

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty