Beauty

Clozette Crew-Approved Sensational Body Lotion

by Viena Rissanty on 24 Aug, 2018
Community Executive

Self love merupakan topik hangat yang selalu dibicarakan oleh banyak orang. Menjadi hal utama dalam kehidupan, self love dapat diawali dengan menghargai diri sendiri. Sebagai perempuan, kamu dapat melakukan hal kecil untuk menunjukkan self love, salah satunya merawat kulit tubuh. Tentunya memiliki kulit sehat dapat menjernihkan pikiran dan terasa nyaman sehingga kamu lebih percaya diri.
“When you feel good on your skin, you’ll feel good in your mind”, memahami hal tersebut NIVEA meluncurkan Oil in Lotion pertama di Indonesia. Perawatan terbaru untuk kulit tubuh, NIVEA Sensational Body Lotion memilki kandungan natural oil. Dapat melembapkan kulit hingga 24 jam, NIVEA Sensational Body Lotion juga membangkitkan indera tubuh melalui #SensationalTouch. Tersedia dalam 4 varian aroma bunga yang lembut, berikut ulasan dari Clozette Crew mengenai NIVEA Sensational Body Lotion.
Viena Rissanty – Community Executive
Memiliki jenis kulit kering, saya harus memberikan perawatan ekstra untuk mejaga kulit tetap sehat. Lotion saja tidak cukup melembapkan, sehingga saya harus menambahkan body oil dalam step perawatan kulit. Tidak perlu lagi repot dan menghabiskan waktu, NIVEA Sensational Body Lotion menjadi perawatan kulit favorit saya untuk digunakan setiap hari. NIVEA Sensational Body Lotion memiliki tekstur ringan saat diaplikasikan sehingga meresap dengan cepat. Dapat melembapkan kulit sepanjang hari, NIVEA Sensational Body lotion tidak meninggalkan rasa lengket sedikit pun.
NIVEA Sensational Body Lotion Rose & Argan Oil
Argan oil telah dikenal memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, salah satunya kulit. Kandungan vitamin E nya mampu melindungi kulit dari radikal bebas, mencegah penuaan dini, dan melembapkan kulit kering. Sesuai dengan namanya, NIVEA Sensational Body Lotion Rose & Argan Oil memiliki aroma mawar yang anggun.
Dapat menenangkan pikiran dari rasa cemas, saya menggunakan produk ini sebagai perawatan kulit pada malam hari. Untuk menambahkan #SensationalTouch dalam diri, saya menambahkan magic words seperti “I forgive myself to free myself from any regrets” saat mengaplikasikan lotion. Hal ini dapat memberikan energi positif dalam pikiran sebelum mengakhiri hari.
NIVEA Sensational Body Lotion Vanilla & Almond Oil
Tidak hanya enak untuk disajikan di atas meja makan, Vanilla & Almond oil juga digunakan sebagai perawatan kulit. Kandungan argan oil pada NIVEA Sensational Body Lotion Vanilla & Almond Oil dapat mengunci kelembutan dan memberikan kelembapan pada kulit. Saya menggunakan lotion ini sebagai perawatan pada pagi hari karena memberikan efek bercahaya pada kulit. Meski memiliki aroma yang lembut, lotion ini mampu memberikan semangat baik untuk mengawali hari maupun di tengah kesibukan. Tentunya saya selalu meng-combine lotion ini dengan magic words “I have the power to change my life” untuk meningkatkan percaya diri yang saya miliki.
Cynda Adissa – Community Executive
NIVEA Sensational Body Lotion dapat melembapkan serta membuat kulit terasa halus. Tekstur lotionnya sangat mudah meresap tanpa meninggalkan rasa lengket di kulit, meski telah diaplikasikan sebanyak apa pun. Pada kemasan tidak disebutkan mengandung SPF ataupun PA+++. Sehingga saya mencoba untuk mencampurkannya sedikit dengan sunblock favorit dengan kandungan SPF tinggi.
Sunblock yang saya gunakan memiliki tekstur lengket dan 'berat'. Setelah saya campurkan dengan NIVEA Sensational Body Lotion, teksturnya pun menjadi lebih ringan dan tidak lengket. Cara ini bisa kamu gunakan untuk menyiasati penggunaan sunblock favoritmu.
NIVEA Sensational Body Lotion Orange Blossom dan Avocado Oil
Saat mengaplikasikan NIVEA Sensational Body Lotion Orange Blossom & Avocado Oil tercium aroma jeruk yang dominan. Meski demikian, aroma ini justru membuat saya merasa lebih fresh di pagi hari. Kandungan Avocado oil membantu melembapkan secara intensif, menangkal radikal bebas, dan mencegah penuaan dini.
NIVEA Sensational Body Lotion Cherry Blossom dan Jojoba Oil
Jojoba oil merupakan salah satu bahan yang banyak digunakan dalam perawatan kulit. Tingkat alergi rendah membuat jojoba oil paling aman digunakan untuk melindungi sekaligus melebapkan kulit. NIVEA Sesantional Body Lotion Cherry Blossom & Jojoba Oil memiliki aroma lebih menenangkan, layaknya aroma bayi yang lembut. Saya mengaplikasikan produk ini sebagai rangkaian perawatan kulit di malam hari.
Ingin merasakan #SensationalTouch dari NIVEA Sensational Body Lotion? Kamu bisa mendapatkannya di e-commerce dan toko terdekat. Yuk, tunjukkan foto NIVEA Sensational Body Lotionmu di sosial media. Jangan lupa menggunakan hashtag #SensationalTouch. Untuk informasi lebih lanjut kamu dapat mengunjungi Facebook, Instagram, Twitter, dan Website NIVEA Indonesia.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty