Beauty

Clozette Crew Just Fall In Love With These Flattering Colorbalms

by Viena Rissanty on 16 Nov, 2021
Community Executive

Kulit bibir kering tentu bisa menjadi hal yang menyakitkan dan mengganggu penampilan. Lip balm menjadi salah satu pilihan sebagai senjata untuk menciptakan bibir yang lembap dan sehat. Tidak dapat dipungkiri, jika saat ini banyak perempuan menyukai produk kosmetik multifungsi, sehingga lip balm dengan sentuhan warna menjadi alternatif yang tepat.
Terus memberikan yang terbaik bagi pecinta makeup, brand kosmetik Benefit meluncurkan produk terbarunya, yaitu California Kissin’ Colorbalms untuk mewarnai hari-hrimu. Produk terbaru dari Benefit ini mengkombinasikan kelembapan yang tahan lama dan lip balm dengan cushiony texture. Warna dengan high-saturation dan tingkat coverage yang konsisten seperti lipstick.
Benefit yaitu California Kissin’ Colorbalms mengklaim bahwa produknya “Luxuriously Lightweight Formula”. Hal tesebut dibuktikan dengan kandungn Wild Mango Butter yang dapat melembapkan bibir serta memberikan hasil natural seen. Menjaga hidrasi untuk kulit bibir yang halus, terdapat kandungan Hyaluronic Acid. Terakhir, California Kissin’ Colorbalms melengkapi kandungannya dengan Loofah Seed Oil untuk menutrisi kulit yang kering.
Terdiri dari 12 warna cantik yang membawamu ke suasana California lip trip of lifetime! Aroma citrus denga notes markisa, anggur, dan vanilla…. It’s California on your lips! California Kissin’ Colorbalms terbagi menjadi 4 varia, yaitu REDS dengan pilihan Ruby, Cherry, dan Pomegranate yang dapat memanjakanmu bak Hollywood Classic Fils Favorit-mu. Explore a hidden gem in your city dengan varuan BARRIES, yang terdiri dari, Berry, Spiced Red, dan Wine. PINK merupakan warna dari friendship dan sisterhood, tak pernah lewatkan waktu terpisah dengan Nude-Pink, Pink Rose, dan Fuchsia. 
Terakhir, terdapat varian CORALS yang terinspirasi dari sunset California yang populer. Kamu dapat memilih warna sunset favofit-mu, mleiputi Coral, Peach_Pink, dan Poppy. Kamu telah bisa mendapatkannya sejak tanggal 15 Juli 2020. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi instagram Benefit Indonesia.