Beauty

Clozette Crew Trying Volcanic Mask

by Viena Rissanty on 01 Feb, 2019
Community Executive

Siapa yang tidak suka masker wajah? Rasanya hampir tidak ada. Merupakan salah satu item kecantikan yang wajib dimiliki, masker wajah sering kali menjadi ‘senjata’ ampuh untuk mengatasi permasalahan kulit. Tidak dapat dipungkiri, sejak pertama kali menggunakan masker wajah saya langsung jatuh cinta dan berlanjut sampai saat ini.
Saya sangat menyukai masker berbahan dasar natural dan alami, salah satunya abu vulkanik yang digemari banyak orang karena manfaatnya yang sudah terbukti. Jafra Royal Jelly Revitalize Volcanic Micro Polish Mask mampu menarik perhatian saya. Penasaran seperti apa review-nya? Yuk, simak di bawah ini.
Berbeda dengan masker abu vulkanik lainnya, Jarfa Royal Jelly Revitalize Volcanic Micro Polish Mask merupakan produk 2-in-1, yang bisa digunakan sebagai masker sekaligus scrub wajah. Saya telah mencoba Jarfa Royal Jelly Revitalize Volcanic Micro Polish Mask sebagai masker. Pada saat pemakaian pertama, saya merasakan sensasi tingling pada wajah, meski tidak berlangsung lama.
Jarfa Royal Jelly Revitalize Volcanic Micro Polish Mask menggabungkan kandungan AHA dari ekstrak buah pepaya dengan microgranule berukuran sedang yang kaya akan mineral abu vulkanik alami dapat membantu membuka pori-pori tersumbat. Jika kamu menggunakan produk ini sebagai scrub wajah, hindari menekan wajah dengan kencang karena butiran scrub yang terdapat pada Jarfa Royal Jelly Revitalize Volcanic Micro Polish Mask.
Setelah pemakaian kulit saya terasa halus, lembut, dan cerah. Selain itu, Jarfa Royal Jelly Revitalize Volcanic Micro Polish Mask mampu memberikan rasa segar tanpa membuat kulit ‘ketarik’. Kandungan lainnya adalah royal jelly RJx yang dapat membantu menyamarkan tanda-tanda penuaan.
Cara pemakaian eksfoliasi:
Oleskan masker pada wajah yang telah dibersihkan, pijat lembut dengan air hangat, lalu bilas dengan air bersih.
Cara pemakaian sebagai masker:
Bersihkan dan keringkan waja terlebih dulu, oleskan masker pada wajah, diamkan hingga 20 menit. Pijat lembut dengan air hangat dan bilas hingga bersih.
Kemasan Jarfa Royal Jelly Revitalize Volcanic Micro Polish Mask berbentuk tube dan terbat dari plastik sehingga sangat mudah dalam pengambilan produk. Warna ungu muda dengan sentuhan gold pada kemasan, membuat produk ini semakin menarik. Kamu bisa mendapatkannya seharga Rp409.000,-