Beauty

Clozette Crew's Fav: October New Products

by Viena Rissanty on 20 Nov, 2021
Community Executive

Sumber foto: Clozetteer Annisapertiwi
Pada bulan lalu Clozette telah mencoba beberapa produk terbaru, baik lokal mau pun dari luar. Banyak sekali produk yang mencuri perhatian Clozette, bahkan beberapa diantaranya bisa membuat Clozette Crew benar-benar menyukainya. Tidak hanya sekedar bagus secara visual tetapi kualitas dari produk tersebut dan kandungan yang tertera, aman digunakan.
Meski saat ini Clozette Crew tengah fokus dengan skincare yang digunakan, namun terdapat makeup yang menjadi pilihan untuk berkegiatan. Kira-kira produk apa saja ya yang menjadi favorit Clozette Crew?
Nah, berikut beberapa produk yang bisa kamu intip untuk masuk ke dalam list belanjamu:
Benefit
Tidak heran jika brand ini menjadi favorit Clozette Crew ya. Telah lama dikenal, Benefit selalu berinovasi dengan memberikan kualitas yang terbaik untuk pelanggannya. Saya sendiri tidak menyangka produk ini akan berada di dalam makeup pouch favorit saya. Meski memiliki rambut alis yang tebal, terdapat bagian yang “kosong”, sehingga perlu diperbaiki dengan makeup. Benefit Powmade Brow Pomade shade 4.5 Neutral Deep Brown menjadi pilihan saya.
Bagi saya yang tidak mahir membentuk alis, Powmade sangat mudah untuk digunakan dan buildable, sehingga tidak perlu khawatir akan menghasilkan alis yang terlalu tebal. Tips: Pulas Powmade secara tipis terlebih dahulu, jika masih kurang tambahkan sedikit demi sedikit untuk hasil yang natural. Jika sedang terburu-buru kamu bisa menggunakan spoolie. Tap-tap spoolie pada produk, lalu sikat alis dan kamu pun siap untuk pergi.
Anessa
Anessa memiliki beberapa pilihan sunscreen yang dapat menyesuaikan dengan jenis kulitmu. Saya telah mencoba beberapa varian produk Anessa dan saya menyukai Anessa Perfect UV Sunscreen Skincare Milk SPF 50+ PA++++. Aman digunakan oleh ibu hamil dan menyusui, sunscreen ini tidak hanya menjaga kulitmu dari paparan sinar matahari tetapi dapat mendukung pencegahan penuaan dini. Formulanya yang ringan dan mudah meresap ke dalam kulit, tidak meninggalkan rasa lengket sedikit pun. Memiliki aroma segar saat digunakan yang kemudian akan menghilang sehingga tidak mengganggu saya yang sensitif dengan wewangian pada kosmetik.
Momami
Sebagai ibu hamil produk yang dapat menunjang masa kehamilan tentu sangat penting. Seperti yang telah Clozette bahas sebelumnya bahwa Momami kini hadir untuk memanjakan ibu hamil dan menyusui. Saya berkesempatan untuk mencoba Momami Me Moment Massage Oil. Minyak pijat yang dirancang khsus untuk ibu hamil ini dapat membantu untuk meredakan rasa pegal. Aroma lavendernya sangat menenagkan dan memberikan kesegaran pada ibu hamil. Wah, saya tidak sabar untuk mencoba produk lainnya seperti Glowing Mama Stretch Mark Serum dan Belly Butter Stretch Mark Cream.
Joylab
Bergeser sedikit ke bulan September, produk sabun wajah Joylab tidak dapat saya tinggalkan. Sebagai pemilik kulit kering, saya langsung menyukai Joylab Matcha Soy Milk Cleanser sejak pertama kali pemakaian. Berfokus untuk merawat kulit kering, sabun wajah ini memiliki kandungan sempurna untuk menghidrasi kulit, seperti Matcha, Soy Protein, Coco Betaine, Benzoic Acid, dan Sorbic Acid. Joylab Matcha Soy Milk Cleanser memiliki tekstur yang sangat lembut sesuai dengan namanya, sehingga sangat nyaman digunakan. Pssst, pada bulan ini Joylab meluncurkan produk terbarunya, lho! Penasaran dengan produk terbaru Joylab? Nantikan review-nya di Insider Clozette ya Clozetters.