Fashion

Clozette Roadshow With FreshLook Last Destination: Jakarta!

by Dilla on 01 Mar, 2017
Content Writer

Instagram Clozette Indonesia, mungkin sudah mengetahui bahwa Clozette dan FreshLook sedang mengadakan roadshow ke 4 kota yang dimulai sejak bulan Januari 2017, dan Jakarta menjadi tujuan terakhir event roadshow Small Things to Freshen Your Look. Acaranya sendiri diadakan hari Sabtu tanggal 18 Februari 2017 di Excelso Senayan City yang sudah 'disulap' menjadi terlihat sangat cantik dengan tema pastel. Very happy karena akhirnya bertemu lagi dengan Clozetters Jakarta!

Masih membahas seputar lensa kontak, dalam event kali ini kami turut mengundang 2 Clozette Ambassador: Adiezty Fersa dan Ayu Indriati, serta Professional Marketing Manager Alcon Indonesia, mbak Ellyana sebagai tamu dan narasumber. 

Adiez dan Ayu adalah penggemar dan pemakai lensa kontak sejak masih remaja hingga sekarang, lho. Adiez sendiri mulai memakai lensa kontak saat memulai karir di bidang entertainment karena merasa lensa kontak dapat membuat mata terlihat lebih tajam dan menunjang gaya makeup yang digunakan.

Adiez dan Ayu juga sama-sama menuturkan bahwa ketika masih remaja, faktor utama yang menjadi pertimbangan mereka sebelum membeli lensa kontak hanya sekedar melihat model dan harga. Tetapi, semakin sering memakai lensa kontak, saat ini kenyamanan justru menjadi faktor nomor satu sebelum akhirnya mereka memutuskan untuk membeli lensa kontak dari brand tertentu. Terlebih Ayu sendiri pernah mengalami pengalaman buruk dengan lensa kontak yang menyebabkan dirinya harus pergi ke dokter dan menghabiskan biaya yang dapat dibilang tidak sedikit.

Bukan hanya Ayu sendiri, kita semua juga bisa belajar dari pengalaman yang Ayu ceritakan sebelumnya, nih Clozetters. Sesuai saran dari mbak Elly sebagai pakar lensa kontak, walaupun saat ini banyak lensa kontak dengan model cantik dan harga murah yang dijual secara online/offline, kita harus tetap menjadi smart buyer dengan membeli lensa kontak berkualitas seperti FreshLook Colorblends di tempat yang terpercaya dan mempunyai tenaga ahli. Tenaga ahli akan membantu kita memeriksa kondisi mata apakah baik atau tidak. Selain itu, kadar air yang tinggi tidak selalu menentukan sebuah lensa kontak akan terasa nyaman atau tidak saat digunakan karena air di dalam lensa kontak hanya berfungsi melembapkan dan menghindari pergesekan agar terhindar dari iritasi saat lensa kontak pertama kali digunakan. Selebihnya, kita juga harus memperhatikan bahan dasar lensa kontak serta contact lens solution yang melembapkan seperti OPTI-FREE Multi-purpose Solutions.

Salah satu missleading fact yang juga dulu sering kita lakukan adalah menggunakan contact lens solution water sebagai obat tetes mata saat menggunakan lensa kontak. Apakah kamu juga sering melakukan hal ini? Jika iya, kebiasaan tersebut harus segera dihentikan, Clozetters, karena seperti yang dituturkan mbak Elly, contact lens solution water biasanya mengandung sabun dan bahan pengawet, sehingga tidak dapat digunakan sebagai obat tetes mata saat memakai lensa kontak. Wah, ternyata masih banyak ya fakta-fakta mengenai lensa kontak yang masih belum kita ketahui. Senang sekali karena kita bisa banyak dapat ilmu di acara kali ini.

Selesai asyik sharing bersama narasumber, recharge tenaga dulu saat waktu istirahat dan makan siang, sambil foto OOTD karena di event kali ini ada banyak games yang seru! Antara lain Best Picture of the Day, Selfie Eye Challenge, Group Wefie Challenge & Best Question. Begitu MC Puitika mengumumkan mekanisme setiap challenge, seketika ruangan riuh dengan antusiasme para peserta yang ingin mengambil tempat terbaik untuk foto dan mengaplikasikan makeup.

Mata para peserta event ini semuanya sudah disulap menjadi sangat cantik dengan warna-warna lensa kontak dari FreshLook Colorblends, lho. Kamu tim warna natural atau dramatis?

Say hello to our challenge winners! Hilda dan Cathrine terpilih sebagai best question, Anita terpilih sebagai selfie eye challenge winner, Karina terpilih sebagai best picture of the day winner sedangkan Sonya dan Leoni terpilih sebagai group wefie challenge winner. Congratulations, girls!

Tanpa terasa, sudah masuk penghujung acara dan tidak lengkap rasanya tanpa group photo, so here it is! We must say thank you for both FreshLook & Clozetters who make this roadshow on 4 cities happen. See you soon on another exciting event!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty