Beauty

Clozetter's Best Night Skincare Products

by Cynda Adissa on 28 Jan, 2016
Content Writer

Image Courtesy of Yanitasya
Perlindungan wajah memang diutamakan untuk pagi dan siang hari saat matahari mulai bersinar terik. Perempuan harus menggunakan produk skincare yang tepat agar ternutrisi dan terlindung dari debu dan sinar matahari. Bukan hanya perawatan pada siang hari, kulit juga harus dirawat dan mendapatkan nutrisi di malam hari agar dapat melakukan regenerasi secara optimal. 
Berikut 4 produk skincare yang bisa menjadi rekomendasi kamu untuk rutinitas perawatan kulit di malam hari.

Merci Sleeping Mask

Image Courtesy of Shanty_Huang
Skincare beraroma Green Apple ini dapat memberikan efek menenangkan setelah beraktivitas seharian. Clozetter Shanty Huang telah membuktikannya. Kulit terasa lebih fresh, lembab, dan cerah. Selain itu, produk ini juga mampu mengecilkan pori-pori wajah setelah pemakaian secara rutin.

Laneige Water Sleeping Pack_Ex

Image Courtesy of Rinicessilliaa
Siapa yang tidak mengenal Skincare asal Korea ini? Laneige memang telah hadir di Indonesia, Clozetters. Teksturnya yang gel membuatnya lebih mudah meresap ke kulit. Jika kamu memiliki masalah kulit kusam dan sangat kering, kamu wajib mencoba Laneige Water Sleeping Pack_Ex ya!

SKIN HOUSE: Energy Sleeping Pack

Image Courtesy of DiaryKania
Korea memang menjadi negara terfavorit untuk produk skincare dan makeup-nya. SKIN HOUSE memiliki produk untuk merawat kulitmu di malam hari. Energy Sleeping Pack ini mampu memperbaiki warna, mengencangkan, menutrisi dan melembabkan kulit. Saat bangun di pagi hari, kulit pun terasa halus dan lembab .

Hello's Night Serum

Image Courtesy of Yanitasya
Jangan menganggap remeh perawatan kulit di malam hari. Kamu bisa mendapatkan kulit lebih sehat dan bercahaya dengan Hello’s Night Serum. Kandungan alami seperti jojoba oil, virgin coconut oil, tea tree, dan orange oil membuat kamu merasa aman dari zat kimia berbahaya, Clozetters. Produk ini juga memiliki tekstur oil yang mudah meresap di kulit.

Clinique Turnaround Revitalizing Treatment Oil

 
Image Courtesy of DesZeLL
Produk berbahan oil bisa menjadi pilihan yang tepat untuk pemilik kulit kering. Kulit kombinasi juga bisa memakainya agar kandungan minyak di kulit menjadi lebih seimbang. Selain itu kandungan Goodness Chia Seed Oil, Trilogy Rosehip Oil or Antipodes Divine Face Oil membuat kulit tampak cerah dan bercahaya.

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty