Beauty

Clozette’s Crew Picks: Top 5 Highlighter

by Viena Rissanty on 21 Dec, 2017
Community Executive

Sumber foto: Clozetter fanny_blackrose

Sudah menjadi tren sejak tahun 2016, highlighter sampai saat ini tidak dapat ditinggalkan dalam dunia makeup. Tidak sedikit penggemar makeup mengatakan, dengan adanya highlighter riasan wajah semakin hidup dan menambah kepercayaan diri.
Meningkatnya pecinta highlighter, banyak brand mengeluarkan berbagai jenis highlighter seperti powder, cream, hingga cairan dengan harga yang beragam. Bisa disesuaikan dengan selera makeup, berikut 5 pilihan highlighter dari Clozette Crew.
Puitika Pamora – Community Manager 
Sumber foto: Clozettecrew Puitika 
Menyukai highlighter blinding, Puitika memilih Sleek Highlighter Palette – Solstice sebagai favoritnya pada saat ini. Terdapat 4 pilihan warna dalam 1 kemasan sehingga memudahkan Puitika untuk mendapatkan kesan blinding yang di-inginkan. Selain itu, isi produk terbilang cukup banyak, sebesar 9 g/0.32 oz dalam 1 palette ini. 
Sumber foto: Clozetter makeupwithselly 
Sesuai dengan namanya Sleek, kemasan highlighter ini praktis sehingga mudah dibawa kemanapun. Puitika mengatakan highlighter ini mempunyai harga yang terjangkau. Tidak heran, jika highlighter ini banyak diburu pecinta makeup, kamu juga bisa mendapatkannya melalui online shop dengan range harga Rp 175.000 – Rp 250.000.
Cynda Adissa – Community Executive 
Sumber foto: Clozettecrew CYNDAADISSA 
Tentu tidak asing lagi dengan Clozette Crew yang satu ini. Menjadi blogger, Cynda memilih LA girl Strobe Lite Powder – 100Watt sebagai highlighter favoritnya. Membicarakn dari segi kemasan, highlighter ini memiliki bentuk bulat sehingga mudah di bawa, dengan sentuhan warna gold yang menurut Cynda membuat produk ini terlihat mahal. 
Sumber foto: www.lagirlusa.com 
Banyak isi highlighter drugstore ini seberat 0.19 oz/5.5g. Tidak kalah dengan pilihan Puitika, LA Girl juga memiliki warna yang menyala dan juga cukup tahan lama untuk digunakan seharian. Kamu dapat dengan mudah mendapatkan highlighter ini di beberapa mall Jakarta maupun secara online dengan harga Rp 240.000.
Viena Rissanty – Community Executive 
Sumber foto: Clozettecrew vienarissanty 
Siapa yang tidak tau Jeffree Star, Beauty Blogger dan Makeup Artist ternama ini memiliki brand kosmetik sendiri. Mengeluarkan berbagai macam produk dan banyak pilihan warna highlighter, Jeffree Star Skin Frost Peach Goddess merupakan highlighter favorit Viena. Warna Peach Goddess ini cocok untuk kulit asia dengan shade light to medium
Sumber foto: www.beautylish.com 
Memiliki partikel glitter yang halus, highlighter ini sangat blinding dalam 1 kali pulas. Berbeda dengan highlighter lainnya, produk ini merupakan highlighter terbesar yang pernah Viena miliki dengan berat produk 15g/0.53 oz. Produk ini bisa kamu temukan di online shop dengan range harga Rp 480.000 – Rp 550.000.  
Desy Arsianty – Partnership and Event Manager 
Sumber foto: Clozettecrew DSYARSI 
Berbeda dengan 3 Clozette Crew sebelumnya, Desy memilih produk Rimmel Sculpting Highlighting Palette by Kate Moss. Bagi Desy produk ini sangat ringkas, sehingga cocok untuk perempuan aktif. Terdapat 3 produk di dalam palette ini yang terdiri dari highlighter, contour dan blush on sehingga dapat dengan mudah melengkapi riasan wajah. 
Sumber foto: www.ie.rimmellondon.com 
Shimmer-nya yang sangat terlihat, tetap memberi kesan natural glow untuk riasan Desy sehari-hari. Sayangnya produk ini belum masuk ke Indonesia, tapi tidak perlu khawatir kamu bisa mendapatkannya melalui online shop dengan range harga Rp 1150.000 – Rp 150.000.
Ria Widiati – Visual Communication Designer
Sumber foto: Clozettecrew RiaWidiati
Terkenal dengan kualitas yang bersaing, highlighter Becca sangat disukai oleh pecinta makeup, begitu juga dengan Clozette Crew Ria. Menggunakan Becca Shimmering Skin Perfector Pressed Highlighter dengan warna Moonstone, highlighter ini memiliki tekstur lembut tanpa rasa lengket di kulit.
Sumber foto: Clozetter RenySenjaya
Mempunyai warna packaging hitam dengan sentuhan silver pada bagian depan, Ria mengatakan highlighter Becca memiliki kemasan yang bagus dan mudah untuk dibawa. Walaupun terbilang mahal kualitas highlighter ini sebanding dengan harganya. Kamu dapat dengan mudah menemukan Becca highlighter seharga Rp 567.000.