Beauty

Colorcentric Week: Sebuah Persembahan Baru Dari Make Over

by Cynda Adissa Lianita on 05 Oct, 2017
Content Writer

Untuk pertama kalinya, Make Over, brand professional makeup menggelar pecan kecantikan bertema, Colorcentric Week. Acara ini diselenggarakan di Laguna Atrium, Central Park Mall. Selama satu pekan, mulai dari 25 September – 1 Oktober 2017, akan ada beragam aktivitas dan selebrasi atas inovasi-inovasi yang diciptakan oleh Make Over. Tidak hanya itu, Make Over juga membuat gebrakan baru dalam dunia kecantikan dengan meluncurkan 21 warna baru untuk produk lipstick dan lip cream melalui campaign Lips Out Loud. 
Seperti yang dituturkan oleh Stephani Lie, Make Over Brand Manager, “Sejak awal kemunculan Make Over di industri kecantikan Indonesia, kami selalu memiliki keinginan untuk dapat terus mendorong beauty enthusiast untuk berani mengekspresikan dirinya melalui produk Make Over. Colorcentric Week menyuguhkan berbagai aktivitas kecantikan yang dipercaya mampu menginspirasi masyarakat dalam penggunaan make up. Selain itu, acara ini juga akan menampilkan keragaman warna dan produk Make Over yang mampu memenuhi kebutuhan setiap kepribadian perempuan."
Make Over menghadirkan warna-warna baru yang beragam mulai dari nudes hingga bold. Tekstur dan finish-nya juga sangat bervariasi, dari glossy hingga matte finish. Para pengunjung bisa langsung mencoba warna-warni lipstick dan lip cream terbaru dari Make Over di Colorcentric Week. Ingin bereksplorasi lebih? Pengunjung juga dapat mengikuti berbagai rangkaian kegiatan lainnya, seperti beauty class bersama tim professional dari Make Over, juga 4 beauty class yang merupakan hasil kolaborasi dengan 4 beauty influencer favorit, yaitu Suhay Salim, Tyna Kanna, Abel Cantika dan Hellua Puspoyo. 
Selain berperan sebagai brand makeup professional, Make Over juga berkolaborasi dengan Philippe Karunia dalam bentuk karya berupa buku kecantikan yang berjudul “Because You’re Special”. Buku ini memuat berbagai kiat-kiat dasar makeup dari Philippe Karunia. Buku yang berjumlah 129 halaman ini juga membahas teknik makeup berdasarkan struktur kontur wajah, jenis kulit, dan beberapa riasan yang digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Buku ini bisa didapatkan oleh pecinta makeup di Make Over Independent Store. 
“Kami sangat antusias terhadap penyelenggaraan Colorcentric Week yang pertama kali ini. Besar harapan kami acara ini mampu memperkaya industri kecantikan, tidak hanya melalui suguhan produk dan inovasi terbaik, namun juga melalui berbagai sesi pemberdayaan yang interaktif agar laju pertumbuhan industri ini semakin menggembirakan. Melalui acara Make Over Make Up Artist Hunt 2017 yang kami selenggarakan selama Colorcentric Week, dengan banyaknya sesi sharing dan pembekalan kecantikan bersama para Make Up Artist Profesional, diharapkan mampu mencetak Make Up Artist baru dan bertalenta yang siap bersaing di industri kecantikan tanah air”, tutur Stephanie Lie sebagai penutup di Opening Ceremony Colorcentric Week.