Beauty

COSRX Menutup 2020 Dengan Dua Kabar Gembira, Salah Satunya Tentang Aktor Korea Favoritmu!

by Annisa Muthia on 01 Dec, 2020
Community Executive

Nama Kim Soo Hyun pasti sudah familiar di telinga para pecinta K-Drama. Pasalnya, aktor berbakat dengan bayaran tertinggi ini telah membintangi serangkaian drama populer seperti The Moon That Embraces the Sun, My Love Who Came from The Star, dan yang terbaru It’s Okay Not to Be Okay. Berkat aktingnya yang memukau, Kim Soo Hyun menjadi salah satu aktor yang kemunculannya selalu dinanti oleh para penggemarnya di seluruh dunia.

 

Kualitas akting Kim Soo Hyun yang genuine dan inspiratif ternyata menarik perhatian COSRX, brand perawatan wajah asal Korea Selatan. Dua nilai tersebut erbilang sejajar dengan nilai yang selama ini dibawa COSRX, yakni genuine, transparency, dan menjalin komunikasi yang baik dengan para pengguna COSRX. Berdasarkan persamaan tersebut, COSRX menggandeng aktor kenamaan ini sebagai Global Brand Ambassador yang diharapkan mampu menginspirasi dan memperkenalkan COSRX ke masyarakat yang lebih luas lagi.

Bersamaan dengan diumumkannya Global Brand Ambassador COSRX, brand yang telah 6 tahun berdiri ini juga memperkenalkan rangkaian produk terbarunya yang bertajuk AC Collection. Dilengkapi dengan formula CentellAC-RX Complex yang dikembangkan selama bertahun-tahun oleh tim COSRX, rangkaian AC Collection mengoptimalkan efektivitas Centella Asiatica untuk mengatasi jerawat dan merawat kondisi kulit akibat jerawat.

 

Diasca Adisza, Brand Manager COSRX Indonesia mengatakan rangkaian ini hadir karena banyaknya permintaan agar COSRX merilis produk yang berfokus pada perawatan kulit berjerawat. Setelah melakukan pengembangan formula selama beberapa tahun, akhirnya lahirlah COSRX AC Collection. Terdiri dari 5 produk perawatan wajah, kamu bisa memaksimalkan skincare routine kamu dengan:

AC Collective Calming Foam Cleanser: sabun pembersih yang menenangkan wajah tanpa membuat kulit iritasi. Menggunakan Madecassic Acid, Asiaticoside, Asiatic Acid, dan 0.5% Salicylic Acid, sabun ini mampu mengangkat sel kulit mati, membersihkan pori-pori tersumbat, serta menetralisir minyak berlebih yang dapat menyebabkan jerawat tanpa menimbulkan efek kulit kering ataupun tertarik.

 

AC Collective Calming Liquid Milk & AC Collective Calming Liquid Intensive: Merupakan toner yang mampu memperkuat skin barrier, AC Collective Calming Liquid Milk diperkaya dengan kandungan Camellia Sinensis Leaf Water dan Gluconolactone sebagai PHA. Dapat mengangkat sel kulit mati secara lembut, toner ini aman untuk kamu pemilik kulit sensitif.

Sementara itu, AC Collective Calming Liquid Intensive yang merupakan BHA Skin Returning A-Sol dilengkapi dengan formula yang diperbaharui, yakni Propolis Extract dan Zinc PCA sebagai tambahannya. Tak hanya sebagai penenang kulit dan pengontrol sebum, toner ini juga berfungsi sebagai disinfectant terhadap bakteri, serta anti-inflamasi untuk mengobati jerawat. Alkohol yang terdapat dalam produk ini berasal dari tumbuhan sehingga akan tetap lembut di kulitmu.

AC Collection Lightweight Soothing Moisturizer: Memiliki kulit berjerawat tak berarti kamu harus menghindari pemakaian pelembap, Clozetters. Produk rilisan COSRX ini mampu melembapkan sekaligus mengobati dan merevitalisasi kulit dengan CentellAC-RX Complex. Dilengkapi dengan purified water, 71.2% ekstrak aloe vera, ekstrak propolis, dan ekstrak green tea water, moisturizer yang satu ini tetap nyaman digunakan ketika udara lembap maupun panas berkat teksturnya yang ringan dan tak lengket.

 

AC Collection Ultimate Spot Cream: Efektif mengeringkan jerawat, spot cream ini dilengkapi skin recovery complex yang menggabungkan Zinc Oxide, Calamine, CentellAC-RX Complex, Aloe Barbadensis Leaf Water. Kamu juga dapat menjumpai teknologi Dual Block System pada kemasannya yang memblokir udara secara keseluruhan ketika produk tidak sedang digunakan.

 

AC Collection Acne Patch: Berbicara tentang produk acne treatment, tentunya tak lengkap tanpa melibatkan acne patch. Stiker jerawat rilisan COSRX ini berbentuk oval dan memiliki tiga ukuran yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulit. Kandungan Centella-nya ampuh mengurangi peradangan dan efek luka yang timbul akibat jerawat.

 

Rangkaian COSRX AC Collection dibanderol mulai dari Rp 85,000,- hingga Rp 350,000,- dan bisa kamu dapatkan di Sociolla.com maupun Sociolla Stores terdekat sebagai destinasi belanja produk kecantikan bersertifikasi BPOM yang aman dan terpercaya.