Beauty

Cukup 1 Langkah Wujudkan Kulit Selembut Mochi

by Cynda Adissa Lianita on 18 Apr, 2018
Community Executive

Mengintip tren kecantikan yang berkembang di masyarakat saat ini, makeup tidak lagi menjadi solusi untuk tampil cantik. Wajah dan kulit yang cantik tentunya juga dimulai dari kulit yang sehat dengan perawatan yang tepat. Beberapa tren perawatan wajah yang berkembang dan banyak juga para beauty enthusiast yang menggemari rangkaian perawatan kulit dari Jepang. 
Produk Jepang terkenal dengan teknologi, inovasi, serta cerita dibalik pembuatan produk tersebut. Jepang juga selalu menghadirkan produk-produk dengan kualitas terbaik. Hal ini disebabkan prinsip “Kodawari” yang diyakini oleh orang-orang Jepang. Prinsip “Kodawari” merupakan prinsip dalam memerhatikan setiap detail untuk mencapai kesempurnaan. Prinsip Kodawari pun turut disertakan dalam pembuatan produk Dove Facial Foam. Tidak heran Dove Facial Foam menjadi produk Moisturizing Face Cleanser No. 1 di Jepang.
Sumber foto: @febiolanovita
Beberapa waktu lalu, 3 influencer ternama: Febiola Novita, Katherine Karnadi dan Vanessa Andrea berkunjung ke Jepang untuk membuktikan superiority dari Dove Facial Foam sebagai No. 1 Moisturizing Face Cleanser in Japan. Ketiganya hadir pada Demo Experience di Jepang dengan membandingkan Dove Facial Foam dengan produk lain. Sebelumnya, ketiga perempuan cantik tersebut juga sudah membuktikan sendiri manfaat dari Dove Facial Foam untuk mendapatkan Wajah Selembut Mochi. 
Pada Demo Experience yang diselenggarakan di Jepang, dilakukan tes PH dengan alat pengukur PH. Berdasarkan hasil tes, terbukti bahwa Dove Facial Foam menghasilkan PH terbaik untuk Facial Cleansing Foam. Pada proses pembuatannya, ditambahkan 40% kandungan beauty serum yang membuat bikin kulit wajah ternutrisi, kenyal, glowing, dan lembut seperti Mochi #WajahLembutMochi.
Sumber foto: @katherinkrnd
Sekarang kamu juga bisa mendapatkan kulit wajah selembut mochi dengan Dove Facial Foam. Pssst... Dove juga punya kejutan untukmu! Tidak hanya mendapatkan hampers dari Jepang, kamu juga bisa berkesempatan untuk menghadiri gathering bersama influencer favoritmu, lho! Yuk, ikutan voting contest-nya, di sini #MochiSkin.