Beauty

Cukup 5 Menit Merawat Kulit Dengan Clay Mask Terbaru Innisfree

by Ashfia Fuada Ersterina on 21 Nov, 2021
Community Executive

Siapa yang tak mengenal brand kecantikan asal Korea, innisfree? Hadir sejak tahun 2000, innisfree telah berhasil meraih predikat sebagai brand yang dikenal akan produknya yang natural dan selalu menuai ulasan positif. Salah satunya adalah masker clay yang menjadi produk terlaris innisfree, yaitu Super Volcanic Pore Clay Mask.  
Pertama kali diluncurkan pada tahun 2010, clay mask generasi pertama innisfree tersebut mendapatkan antusiasme yang cukup tinggi dari para penggunanya. Setelah 11 tahun berlalu dan merilis 6 generasi clay mask, kini innisfree kembali memperkenalkan generasi terbaru yang bertajuk: Volcanic Calming Pore Clay Mask dengan kandungan dan manfaat yang lebih unggul. Penasaran? Keep on scrolling, Clozetters.

Sesuai namanya, Volcanic Calming Pore Clay Mask dibuat dengan formula baru yang telah melewati uji iritasi kulit dan tidak menyumbat komedo, sehingga cocok untuk kulit sensitif bahkan berjerawat sekalipun. Meski tergolong lebih gentle dari clay mask sebelumnya, produk ini tetap mampu membersihkan wajah dari kotoran dan debu serta mengontrol minyak secara efektif. 
Kamu dapat menjumpai kandungan Volcanic Sphere PlusTM sebagai hero ingredient-nya yang mampu menyerap sebum berlebih 7x lebih efektif dibanding generasi pertama. Terdapat juga kandungan AHA & PHA untuk membersihkan kulit dari sisa debu serta melunakkan sel kulit mati sehingga lebih mudah terangkat. 
Tak hanya itu, innisfree juga turut melengkapi clay mask terbaru ini dengan Jeju Sparkling Mineral Water yang mengandung 19 jenis mineral dan asam karbon untuk memberikan cooling effect serta menutrisi kulit dan melembapkan. Terakhir, Madecassoside yang terkandung di dalamnya juga dapat memperkuat lapisan kulit serta menenangkan kulit yang iritasi/sensitif. 
Di samping kandungan dan manfaat Volcanic Calming Pore Clay Mask dalam merawat kulit. Masker wajah ini juga aman digunakan setiap hari, terutama bagi kamu yang sering beraktivitas outdoor ataupun menggunakan masker sehingga sebum di wajah menumpuk. Cara penggunaannya pun mudah, kamu cukup mengaplikasikan produk pada wajah yang telah dibersihkan, tunggu 5 menit, lalu bilas dengan air hangat dan lanjutkan dengan hydrating toner dan produk skincare lainnya. 
Pssst, dalam rangka merayakan peluncuran produk terbaru. Innisfree juga memberikan penawaran yang menarik, lho. Hanya dengan Rp260,000, kamu sudah bisa mendapatkan value set yang berisi Volcanic Calming Pore Clay Mask full size, Micellar Cleansing Foam travel size dan Volcanic Pore Toner travel size. Jika tertarik mencobanya, langsung datang saja ke seluruh gerai resmi innisfree, baik secara offline maupun online melalui Shopee, Lazada, Tokopedia, JDID, Sociolla serta WhatsApp order. Jadi, tunggu apalagi!