Beauty

Dapatkan Kulit Bercahaya Sepanjang Hari

by Cynda Adissa Lianita on 03 Aug, 2018
Community Executive

Sumber foto: Clozette Ambassador Itachenn
Kulit kering dan kusam bisa menjadi tanda kulit tidak mendapatkan nutrisi cukup. Semua perempuan tentunya mengidamkan tampilan kulit yang bercahaya, hal ini juga menandakan bahwa kulit dalam kondisi yang sehat dan terawat. Tidak heran jika produsen produk perawatan kulit dan makeup berlomba menghadirkan produk yang memberikan hasil agar kulit tampak bercahaya, mulai dewy foundation, illuminating primer, dan highlighters. Padahal makeup hanya memberikan tampilan sementara. 
Ada baiknya jika kamu tidak hanya bergantung kepada makeup tapi juga sedikit berinvestasi pada produk perawatan kulit serta melakukan rutinitas kecantikan lebih rutin. Biasanya para perempuan akan lebih fokus untuk mendapatkan tampilan “glowing” pada kulit saja, padahal rambut dan tubuh juga harus diperhatikan untuk membuatmu bersinar secara menyeluruh. Apalagi kulit tubuh menjadi area terluas dan juga terlihat oleh orang lain.
Mendapatkan kulit bercahaya bisa kamu lakukan mulai dari langkah kecil seperti mandi. Jangan menganggap remeh, mandi juga menjadi rutinitas kecantikan yang sangat penting. Mulailah mengganti produk sabun mandimu dengan sabun mandi yang dapat merawat dan menutrisi kulit dengan baik seperti Dove Go Fresh. Berbeda dengan sabun mandi biasa, Dove Go Fresh memiliki kandungan Nutrium Moisture yang membuat kulit menjadi lembut, halus, dan kenyal. 
Ada dua varian Dove Go Fresh yang bisa kamu coba: 
1. Dove Go Fresh Revive Body Wash 
Dove Go Fresh Revive Body Wash memiliki aroma yang menyegarkan dari perpaduan buah pomegranate dan lemon verbena. Aroma asam dan segar ini tentu akan membuat kulitmu terasa lebih fresh. Formulanya membantu merivitalisasi kulit. Dove Go Fresh Revive Body Wash ini juga mengandung Nutrium Moisture menutrisi kulit sehingga kulit menjadi lebih halus, lembut, kenyal serta tidak terasa kering dan kesat. 
Clozette Ambassador: Yanitasya
2. Dove Go Fresh Fresh Touch Body Wash
Dove Go Fresh Fresh Touch Body Wash mengandung manfaat mentimun dan aroma teh hijau yang menenangkan dapat merebitalisasi inderamu. Dove Go Fresh Fresh Touch Body Wash juga mengandung Nutrium Moisture yang menutrisi hingga ke dalam lapisan kulit. Aromanya yang segar dan menenangkan akan membuatmu merasa lebih rileks saat mandi di malam hari setelah beraktivitas seharian. 
Sumber foto: Clozetter Tephieteph
Agar kulitmu mendapatkan kelembapan ekstra dan bercahaya sepanjang hari, jangan lupa untuk selalu mengaplikasikan lotion setelah mandi. Akan lebih baik jika kamu mengaplikasikan lotion saat kulit masih dalam keadaan basah dan lembap. Jadi, sudah siap menjalani hari dengan kulit sehat dan bercahaya?