Beauty

Dapatkan Kulit Cantik Dengan Masker Wajah No. 1 Di Dunia

by Viena Rissanty on 06 Sep, 2018
Community Executive

Faktor lingkungan seperti polusi dan rungan ber-AC serta gaya hidup yang sering kali memicu stres dapat merusak kesehatan kulit wajah. Terlihat kusam dan timbulnya jerawat membuat seseorang tidak percaya diri. Namun, untuk mendapatkan kulit sehat dan cantik saat ini bukan lagi sebuah angan-angan bagi perempuan Indonesia.
Mediheal telah hadir di Indonesia untuk mewujudkan kulit impianmu. "Sebagai brand yang paling unggul di teknologi face mask, Mediheal ingin memperkenalkan pentingnya perawatan kulit mendasar melalui face mask pada lebih dari 250 juta masyarakat Indonesia agar mereka juga mendapatkan kulit yang sehat dan cantik dengan harapan dapat menjadi merek face mask terdepan di Indonesia", tutur Jason Eo, Overseas Business Team Director Mediheal.
Dalam acara Mediheal yang bertemakan "Boost Your Skin in a Beautiful Way" di hadiri oleh Beauty Blogger dan Influencer Putricaya. "Walaupun aku setiap hari makeup-an, tapi gak pernah jerawatan. Karena aku selalu membersihkan kulit. Aku menggunakan masker Mediheal 3kali dalam seminggu secara rutin", ungkap Putricaya.
Dr. Melyawati Hermawan sebagai ahli kecantikan kulit menjelaskan untuk mendapatkan kelembapan kulit saat ini sangat mudah. Tidak perlu lagi ritual berlapis dan sulit, menggunakan sheet mask merupakan salah satu solusi yang dapat kamu coba. Pada kesempatan yang sama dr. Melyawati juga menjelaskan bahwa menyimpan sheet mask di dalam kulkas tidak akan merusak zat aktif yang terkandung. Justru menambah kesegaran selama masker tersegel dengan baik.
Mediheal memiliki lebih dari 200 varian face mask dan 7 diantaranya dapat kamu coba. Saat ini Mediheal telah tersedia secara offline di Watson, Papaya, Ranch Market, farmers Market, AEON, Century, Diamond, Grand Lucky, Hokky (Surabaya), Brastagi (Medan), dan Varia Store (Tangerang. Kamu juga bisa mendapatkannya secara online di Sociolla.com