Beauty

Dapatkan Kulit Cerah Dan Sehat Dengan Juara “The Face Ritual Kit”

by Ashfia Fuada Ersterina on 16 Nov, 2021
Community Executive

sumber foto : @juarabeauty
Gaya hidup sehat kini mulai menjadi pilihan kebanyakan orang di Indonesia. Selain makanan, kebiasaan menjaga kesehatan kulit wajah dengan menggunakan beauty products berbahan alami juga mulai digandrungi. 
Ketika memilih skincare, penting untuk kamu memperhatikan setiap bahan yang terkandung di dalamnya. Terlebih kamu yang memiliki kulit sensitif, saat ini telah banyak produk kecantikan natural yang diformulasikan khusus untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif sekalipun.

JUARA, brand kecantikan asal USA yang terinspirasi dari Indonesia merupakan pilihan perawatan yang mengusung konsep natural dalam semua produknya. Didirikan oleh Metta Murdaya, seluruh produk JUARA menggunakan bahan-bahan alami dari ramuan jamu khas Indonesia. 
Bukan hanya alami, Juara juga 100% Vegetarian, serta jauh dari bahan kimia seperti paraben, sulfat, pewarna dan pewangi buatan. Sesuai dengan makna namanya, brand ini memiliki visi untuk membuat kulit perempuan menjadi pemenang / juara. 
JUARA hadir dengan produk unggulannya berupa skincare kit bernama "The Face Ritual". Serangkaian produk ini diklaim mampu memberikan nutrisi dan revitalisasi untuk kulitmu hanya dengan 4 langkah. 
Key ingredients dari The Face Ritual adalah jamu khas Indonesia yang baik untuk kulit seperti protein beras (mencerahkan), asam jawa (menenangkan), cengkeh & kunyit (anti aging) dan teh hitam (menghaluskan). Seluruh ingredients tersebut dikombinasikan untuk menghasilkan kulit yang terlihat sehat, bercahaya dan penuh vitalitas.
Rangkaian The Face Ritual sendiri bisa digunakan untuk semua jenis kulit dan terdiri dari beberapa produk : Rice Facial Cleanser, Tamarind Tea Hydrating Toner, Clove Flower and Turmeric Anti Aging Serum, dan Sweet Black Tea & Rice Moisturizer. Untuk tahap pemakaiannya, bisa digunakan sesuai metode skincare basic yakni Cleanser - Hydrating Toner - Serum - Moisturizer.
Guna mengoptimalkan pengaplikasian skincare, Juara juga memperkenalkan produk beauty tools terbarunya yakni Face Roller. Face massager keluaran Juara ini terbuat dari Roze Quartz (Batu Cinta) yang dapat memaksimalkan penggunaan skincare dan melancarkan peredaran darah.
Bagi Clozetters yang tertarik, kamu bisa mendapatkan The Face Ritual kit seharga Rp710.000 dan Face Roller dengan harga Rp700.000 di website resmi ataupun gerai Juara yang terletak di SEIBU dan SOGO department store.