Beauty

Dapatkan Kulit Selembut Kelopak Bunga Mawar

by Cynda Adissa Lianita on 24 May, 2016
Content Writer

Sumber foto: The Body Shop
Pernah mendengar produk kecantikan berbahan dasar bunga? Ya, The Body Shop membuat inovasi dengan meluncurkan produk yang berbahan dasar bunga mawar. Para petani di Herefordshire, Inggris, bekerja sekaligus memperkaya ekosistem dengan tetap menjaga lingkungan sambil mengganti fungsi bahan-bahan kimia dengan proses yang lebih alami. 
NEW British Rose lahir untuk memperingati ulang tahun ke-40. Bunga yang ditanam khusus untuk The Body Shop ini kemudian dipetik dan diolah dengan air segar pegunungan. Ekstrak bunga mawar yang dihasilkan dari proses yang ketat pun dijadikan bahan dasar untuk rangkaian British Rose.

BLOOMIN’ BRITISH BODYCARE 

Sumber foto: The Body Shop
Rangkaian perawatan tubuh dari British Rose memang telah hadir untuk memenuhi kebutuhan para perempuan. Kemudian, rangkaian ini turut disempurnakan dengan kehadiran tiga produk terbaru yang membantu menciptakan instant glow untuk kulit cantikmu, Clozetters. 
1. AN EXQUISITE EXFOLIATOR
Sumber foto: The Body Shop
Terlalu malas untuk scrubing sendiri di rumah? Kamu wajib mencoba NEW British Rose Exfoliating Gel Body Scrub. Membersihkan tubuh akan menjadi lebih menyenangkan dengan produk bertekstur gel dari kelopak bunga mawar. Kulitmu akan tampak halus, lembut, dan segar. (Rp329.000)
2. READY, SET, GLOW
Sumber foto: The Body Shop
NEW British Rose Instant Glow Body Essence memiliki tekstur ringan yang membantu membuat kulitmu tampak cerah dan selembut kelopak bunga mawar. (Rp309.000)
3. PETAL-SOFT SKIN
Sumber foto: The Body Shop
Setelah membersihkan tubuh jangan lupa untuk menjaga kelembapan kulit dengan menggunakan NEW British Rose Instant Glow Body Butter. Produk ini cocok untuk kulit normal atau kering. Kulit juga akan tampak cerah dan bercahaya dengan keharuman bunga mawar. (Rp249.000)
Tahukah kamu? Selain rangkaian produk untuk perawatan tubuh, The Body Shop juga meluncurkan produk kosmetik 2in1 yang seru, NEW Lip & Cheek Stains. Ada sembilan warna segar dan natural (Dusty Rose hingga Red Pomegranate) pada koleksi produk ini akan memberikan kilau indah untuk bibir dan pipimu. Formula Community Trade honey dan 100% organic Community Trade aloe vera akan menciptakan warna yang tahan lama, tidak kering, dan nyaman pada bibir dan pipi. (Rp209.000)
Sumber foto: The Body Shop