Beauty

Dear Me Beauty Hadirkan Produk Multifungsi, Rahasia Makeup Tahan Lama!

by Annisa Muthia on 07 Oct, 2022
Sr. Community Executive

Menjelang akhir tahun, curah hujan di berbagai kota besar di Indonesia semakin meningkat. Alhasil, bukan hanya waktu ekstra yang harus dipersiapkan untuk menghadapi macet di jalan, riasan yang tahan lama juga dibutuhkan untuk menemani kegiatan sehari-hari. Hmm, kira-kira ada trik agar penampilan kita senantiasa maksimal, nggak, ya?

 

Don’t worry, Clozetters, menjawab kebutuhan akan makeup yang tahan lama dan tahan banting, Dear Me Beauty merilis produk terbarunya bertajuk Stay Locked All Day. Merupakan makeup sealant multifungsi, produk ini dilengkapi formulasi waterproof, smudgeproof, membuat makeup tetap awet dan tahan air hingga 24 jam. Tentunya, produk ini siap menjadi penyelamat bagi Clozetters yang harus tetap aktif di tengah cuaca yang tak menentu.

Nikita Wiradiputri, CEO Dear Me Beauty, mengemukakan, “Kami memahami bahwa mendapatkan riasan yang flawless dan tahan lama adalah dambaan bagi setiap orang. Dengan mengusung kampanye #SekuritinyaMakeup24Jam, Stay Locked All Day dapat menjadi andalan Jurus Make Up Awet yang siap dinantikan bagi para penggemar Dear Me Beauty. Peluncuran produk ini juga merupakan wujud komitmen kami untuk terus menjadi inovator di industri kecantikan tanah air.”

Lalu, bagaimana cara menggunakan Stay Locked All Day? Berbeda dengan setting spray dan sejenisnya, produk berukuran mini yang praktis dan travel friendly ini digunakan dengan cara dicampurkan bersama produk complexion seperti foundation dan concealer. Cukup bubuhkan satu hingga dua tetes, lalu aplikasikan make up seperti biasa. Makeup-mu akan tetap bertahan hingga 24 jam tanpa khawatir crack atau cakey, bahkan kulitmu akan terasa lembap tanpa terkesan berminyak selama melakukan aktivitas di luar ruangan. Menarik sekali, bukan?

 

Tidak hanya itu, Stay Locked All Day juga menawarkan keunggulan lainnya, seperti menghasilkan tingkat pigmentasi lebih tinggi dan warna vibrant yang intens saat dikombinasikan bersama eyeshadow, powder, glitter, blush on, maupun lip cream. Untuk menggunakannya, kamu bisa bubuhkan satu hingga dua tetes produk ke permukaan kuas, lalu aplikasikan makeup yang kamu butuhkan pada wajah. Selain itu, dengan menuangkan beberapa tetes Stay Locked All Day pada makeup product yang sudah mengering, seperti pada lip cream atau gel liner, akan membantu melarutkan produk sehingga bisa digunakan kembali.

Sebagai salah satu beauty enthusiast yang sudah mencoba Stay Locked All Day, Fauzia Hanum yang merupakan seorang Make Up Artist profesional membagikan pendapatnya mengenai produk ini. “Tidak hanya mampu menjaga riasan wajah selama 24 jam dan waterproof, Stay Locked All Day juga sudah terbukti sebagai makeup sealant yang tahan lama dan tahan keringat pada saat aku mengaplikasikan produk ini pada salah satu klienku yang melakukan konser di luar kota beberapa hari lalu. Benar-benar jadi jurus rahasia make up tahan lama buat para Make Up Artist, nih. Aku juga bangga kalau ternyata Stay Locked All Day diproduksi oleh brand lokal asal Indonesia”, papar Fauzia.

 

Bagaimana, Clozetters? Menarik sekali ya, terobosan terbaru Dear Me Beauty ini? Kamu bisa mendapatkan produk multifungsi ini seharga Rp 129.000,- di Shopee, Tokopedia, Sociolla, Zalora, Lazada, Blibli, Female Daily Studio, Beauty Haul, Watson, Boots, dan TikTok Shop. Seiring dengan peluncuran Stay Locked All Day, Dear Me Beauty pun telah menyiapkan beragam konten edukatif di berbagai channel online untuk memberikan panduan mengenai penggunaan make up sealant secara tepat untuk hasil sempurna layaknya Make Up Artist (MUA) profesional. Kunjungi Instagram @dearmebeauty untuk info selengkapnya!