Beauty

Deep Red Lips For Lady Boss Look

by Syafira Dewi Prawita on 05 Jan, 2022
Community Executive

Salah satu hal yang membuat saya excited saat menanti pergantian tahun adalah tren-tren yang diprediksi akan booming pada tahun berikutnya. Nggak terkecuali dengan tahun baru 2022 ini, banyak prediksi tren yang membuat saya tertarik dan tentunya nggak sabar untuk saya coba.
Ada satu tren dari ranah beauty yang langsung menarik perhatian saya, yaitu deep red lips. Bukan rahasia lagi kalau lipstik merah tua dapat membuat makeup-mu terlihat lebih stand out dan tentu saja memberikan efek elevating pada keseluruhan tampilanmu.
Nggak perlu bingung mencari lipstik berwarna merah tua, kali ini Clozette Crew sudah merangkum 3 lipstik lokal dengan warna deep red a la lady boss yang sangat cantik dan tentunya dapat membuatmu makin percaya diri!

Image source: Rollover Reaction
Rollover Reaction x Putri Marino CHUNKY! Lip and Cheek Crayon shade Senja (Rp125.000)
Rollover Reaction sebenarnya punya banyak range lip product berwarna deep red yang membuat saya jatuh cinta, seperti SUEDED! Lip and Cheek Cream shade Umma dan Maxwell yang ikonik. Namun, kali ini pilihan saya jatuh pada koleksi limited edition hasil kolaborasi bersama Putri Marino yang berhasil jadi favorit banyak orang. Lip and Cheek Crayon shade Senja ini punya warna deep terracotta red yang dan pigmented dengan satin finish yang cantik.
Image Source: BLP Beauty
BLP Beauty Lip Bullet shade Licorice (Rp129.000)
Teksturnya yang creamy dan pigmentasinya yang oke membuat lipstik ini langsung berada di urutan pertama lipstik favorit saya. Mempunyai warna deep maroon dengan sedikit hint cokelat yang terlihat bold begitu diaplikasikan. Lip Bullet shade Licorice ini punya formula hydrating yang membuat bibir nggak terasa kering sama sekali. Walaupun mempunyai warna yang bold, namun nggak perlu khawatir karena teksturnya yang creamy dan ringan membuat lipstick ini sangat buildable.
Image Source: Make Over
Make Over Cliquematte Lip Stylo shade 207 Ladyboss (Rp121.000)
Saya masih ingat kalau Make Over Cliquematte Lip Stylo shade 207 Ladyboss ini adalah lipstik berwarna deep red pertama yang saya coba bertahun-tahun lalu dan membuat saya langsung menyukai beragam lip product dengan warna merah tua. Berbeda dengan dua rekomendasi saya sebelumnya, lipstick ini mempunyai tekstur powdery dengan finish matte yang nggak membuat bibir kering. Nggak hanya itu, lipstick ini juga punya packaging unik seperti pulpen. Sayangnya kamu harus berhati-hati saat pemakaian, karena batang lipstik yang sudah keluar nggak bisa dimasukkan kembali ke dalam kemasannya.
Nah, itu dia 3 rekomendasi lipstik dengan warna deep red. Dari semua lipstik di atas, mana yang jadi favoritmu? Atau kamu punya rekomendasi lipstik merah tua lainnya? Jangan lupa share bersama Clozette, ya!