Beauty

Deretan Skincare Rekomendasi Natasha Wilona, Sudah Coba?

by Annisa Muthia on 15 Nov, 2022
Sr. Community Executive

Clozetters, kamu pasti sudah familiar dengan brand kecantikan tanah air Bioaqua, bukan? Brand yang dikenal dengan inovasi produk-produknya yang efektif dan ramah di kantong ini membagikan kabar baik menjelang akhir tahun. Bioaqua mengumumkan terpilihnya aktris muda berbakat Natasha Wilona sebagai brand ambassador pertamanya. Hadirnya Natasha Wilona diharapkan dapat memperkenalkan produk-produk Bioaqua ke masyarakat yang lebih luas.

 

Seiring dengan hadirnya Natasha Wilona sebagai wajah baru Bioaqua, aktris cantik ini turut merekomendasikan rangkaian produk unggulan yang dirilis Bioaqua. Melalui kampanye unik NATASHA (Nah Kita Kasih Murah) dengan slogan Right Skincare Real Beauty, kamu bisa melirik produk-produk andalan yang digunakan Natasha dalam Sandwich Skincare Routine-nya. Ada 6 rangkaian Bioaqua yang dilakukan secara berurutan, yakni Cleanser Ceramide, Toner Ceramide, Lotion Ceramide, Sheetmask yang dikonsentrasikan sesuai permasalahan kulit, Moisturizer Cream Ceramide dan ditutup dengan Eye Cream 24k gold. Penasaran akan info lengkapnya? Yuk, simak lebih lanjut dalam ulasan berikut! 

Ceramide Series merupakan rangkaian dengan kandungan 7X Ceramide untuk memperbaiki skin barrier dan menjaga kelembapan kulit. Terdiri dari 4 tahapan skincare yang bisa kamu gunakan, mulai dari Ceramide Cleanser dengan pH rendah yang tak membuat wajah kesat dan “ketarik” setelah penggunaan, Ceramide Toner yang diperkaya active ingredients berupa 5X Hyaluronic Acid dan Calendula yang menghidrasi dan memperbaiki elastisitas kulit, Ceramide Lotion dengan 5% Niacinamide untuk mencerahkan kulit dan mengatasi hiperpigmentasi, serta Ceramide Cream yang mengandung Witch Hazel dan Centella Asiatica untuk menenangkan kulit iritasi dan mengontrol produksi sebum.

 

Selanjutnya, ada Sheetmask Bioaqua yang tak hanya satu atau dua, tetapi hadir dalam 35 varian! Terdiri dari 4 series yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulit, seperti Sheetmask 10X yang hadir dalam 4 varian, Sheetmask Flowers dengan 9 varian, Sheetmask Fruit & Veggies yang hadir dalam 10 varian, dan Sheetmask Original dalam 10 varian. Lengkap sekali, ya!

 

Untuk Clozetters dengan permasalahan kulit mature atau penuaan dini, coba intip rangkaian 24K Gold Series dengan kandungan emas asli untuk memperbaiki elastisitas kulit, serta menyamarkan garis halus dan keriput. Rangkaian ini hadir dalam 6 produk lengkap untuk perawatan pagi dan malam hari, seperti 24K Gold Make Up Remover, Cleanser, Toner, Essence, Cream, dan Eye Cream. Kamu juga bisa melirik Bioaqua 24K Gold Facial Kit berupa set skincare yang terdiri dari 24K Gold Toner, Essence, dan Cream.

 

Butuh kesegaran di tengah hari? Coba Face Mist Spray Floral dari Bioaqua yang hadir dalam 9 varian untuk mengatasi permasalahan kulit kusam, kering, sensitif, hingga aging. Face mist serbaguna ini bisa kamu gunakan untuk berbagai kebutuhan, lo. Mulai dari menyegarkan kulit ketika berolahraga, sebagai skin prep sebelum makeup, bahkan sebelum dan setelah bangun tidur.

 

Last but not least, yang paling unik, produk personal care terbaru dari Bioaqua berupa Mouthwash. Hadir dalam 4 varian, obat kumur yang dibalut packaging botol layaknya minuman penyegar ini diperkaya dengan kandungan mint, xylitol, dan 2X enzim protease untuk mengatasi bau mulut, mencegah gigi berlubang, mengurangi karang gigi, serta menjaga gusi tetap sehat.

Mengenai kampanye NATASHA, Marsha Karta Swadharma selaku Brand Manager Bioaqua Indonesia mengungkapkan,”Melihat tingginya angka penjualan produk perawatan wajah, kami ingin agar setiap masyarakat Indonesia dapat terus merawat tubuh mereka dengan produk-produk kami tanpa harus takut mengeluarkan biaya yang mahal, tentunya karena produk kami dijual dengan harga yang terjangkau. Kami berharap dengan hadirnya Natasha WIlona sebagai brand ambassador Bioaqua dan kampanye NATASHA yang kami jalankan dapat menjadikan Bioaqua untuk tetap ada di hati masyarakat pecinta produk kecantikan tanah air".

 

Bagaimana, Clozetters? Produk Bioaqua mana yang ingin kamu coba terlebih dahulu?