Lifestyle

Deretan Spot Wisata Menarik Di Canggu, Bali Ini Siap Mengisi Liburanmu

by Ashfia Fuada Ersterina on 30 Jan, 2020
Community Executive

sumber foto : Clozette Ambassador Witaervianda

Bali merupakan salah satu destinasi wisata di Indonesia yang memiliki daya pikat paling kuat bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Pesonanya yang tak pernah habis menjadikan Bali selalu menawarkan tempat baru untuk di-explore, termasuk daerah Canggu.
Wilayah yang berada di selatan Bali tersebut tengah naik daun beberapa tahun terakhir. Canggu terkenal dengan suasananya yang menyenangkan dan cocok untuk kamu yang ingin merasakan nuansa alami bali yang artsy sekaligus modern. Bagi Clozetters yang berencana mengunjungi Bali dalam waktu dekat, berikut deretan spot wisata menarik di Canggu yang siap mengisi liburanmu.
Pantai Canggu
Bagi kamu yang belum familiar dengan pantai yang satu ini, Pantai Canggu merupakan pantai yang menempati peringkat 39 dari 100 pantai terbaik di dunia versi Cable News Network (CNN). Pantai ini memiliki daya tarik yang berbeda dari pantai lain yaitu karakter pasir pantainya berwarna hitam serta pesisir pantai yang sangat landai. Selain bermain pasir, banyak aktivitas lain yang bisa kamu lakukan di sini seperti halnya menyaksikan sunset dan berselancar.
Finns Beach Club
Finns Beach Club berada di bibir pantai Canggu dan merupakan salah satu yang paling populer. Desain arsitektur modern yang dikombinasikan dengan material bambu akan memberikan keunikan tersendiri saat kamu berkunjung ke tempat ini.
Seperti kebanyakan beach club lainnya, di sini kamu bisa menikmati sunset yang indah sambil berenang di infinity pool dengan pemandangan langsung ke pantai. Tak hanya itu, banyak kegiatan seru lain yang juga bisa kamu lakukan di Finns seperti berjemur di pantai ditemani mocktail segar, hingga bermain bocce atau volley.
La Brisa Canggu
Selain Finns, beach club lain di Canggu yang tak kalah menarik untuk dikunjungi adalah La Brisa. Beach club yang baru saja dibuka 2 tahun lalu kini telah menjadi primadona di Bali.
La Brisa mengusung konsep dekorasi ala caribbean yang cantik. Hampir tiap sudutnya memancarkan aura instagenic yang cocok untuk berfoto. Bagi kamu yang tertarik, waktu terbaik untuk datang ke La Brisa adalah sore hari. Kamu bisa bersantai sembari menanti panorama matahari terbenam ditemani pertunjukan live DJ.
Nook Bali
Belum lengkap rasanya menjelajah Bali jika tak mampir ke beberapa cafe uniknya. Salah satu yang belakangan ini populer adalah Nook Bali. Selain menawarkan hidangan yang lezat, resto ini juga memiliki pemandangan hamparan sawah hijau yang indah dan memanjakan mata.
Terletak di daerah Umalas, Bali, kamu bisa mencicipi berbagai menu makanan baik tradisional maupun western dengan harga yang affordable. Nook Bali juga dilengkapi dengan galeri seni di mana kamu bisa melihat beragam kerajinan tangan seperti aksesori kayu, anyaman bambu hingga hiasan dari kerang.
Milk & Madu
Selain Nook, Milk and Madu juga merupakan cafe recommended di daerah Canggu yang wajib kamu kunjungi. Berlokasi di jalan menuju Pantai Berawa, cafe ini menyajikan berbagai hidangan ala cafe seperti baked egg, toast, hingga pancake.
Kamu akan merasakan atmosfer yang santai dan menyenangkan saat mengunjungi tempat ini. Milk and Madu juga termasuk salah satu cafe ramah keluarga di Canggu karena di bagian belakang cafe ini terdapat kebun kecil untuk tempat bermain anak.
Samadi Yoga
Meski sedang berlibur, jangan sampai kamu hanya menghabiskan waktu untuk jalan-jalan dan melupakan kesehatan. Agar lebih seimbang, kamu tetap perlu menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga.
Canggu memiliki satu destinasi yoga terkenal bernama Samadi Yoga. Tempat ini memiliki studio lengkap dengan taman di dalam ruangannya. Kamu juga akan dilatih oleh pengajar yang expert dan ramah. Tak hanya itu, bagi kamu yang tidak membawa peralatan yoga, kamu tidak perlu khawatir sebab Samadi Yoga telah menyediakan semua perlengkapan yang kamu butuhkan.
Ready to explore Canggu, Clozetters? Yuk, siapkan liburanmu di Bali dengan pesan tiket pesawat dan hotel di hotelmurah.comSebagai salah satu penyedia hotel terbesar di Indonesia, hotelmurah.com selalu memastikan kenyamananmu saat menginap di manapun.
Banyak pilihan hotel di berbagai daerah Indonesia dan Asia yang bisa kamu pilih sesukamu. Cukup dengan mengakses Hotelmurah.com melalui aplikasi mobile smartphonedesktop maupun mobile web, kamu bisa menemukan rangkuman hasil pencarian hotel dan tiket pesawat dengan harga termurah. Hotelmurah.com juga akan membantu kamu untuk menghetahui destinasi yang paling banyak dicari traveler dengan menampilkan pencarian populer di laman utama website.
Tak hanya itu, kini Hotelmurah.com juga semakin melengkapi layanannya dengan menawarkan beragam fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan perjalananmu. Mulai dari online check in, penyediaan e-ticket, pembelian pulsa dan paket data, group booking hingga corporate travel. Lewat fasilitas group booking dan corporate travel yang hanya ada di hotelmurah.com, kamu bisa memesan tiket dalam jumlah besar dengan harga lebih murah. 
Bekerja sama dengan bank-bank terkemuka di Indonesia, Hotelmurah.com senantiasa menawarkan berbagai promo menarik setiap harinya. Kamu bisa menikmati beragam penawaran seperti voucher hotel dan potongan harga hingga ratusan ribu rupiah yang bisa kamu temukan di kolom promo pada laman utama website.
Hotelmurah.com selalu memberikan solusi bagi keperluan perjalanan pelanggannya dengan mengutamakan nyaman, mudah dan murah. Tunggu apalagi? jadikanlah setiap momen perjalananmu lebih menyenangkan dengan pesan hotel dan tiket pesawat di Hotelmurah.com.

More From Lifestyle
Unkai Terrace: Sensasi Berada di Lautan Awan
17 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Coba yang Beda: Sauna di Tokyo!
15 Apr, 2024
Lifestyle , Travel
Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty