Beauty

Dyson Supersonic: Pengering Rambut Cerdas, Cepat, Dan Fokus

by Cynda Adissa Lianita on 26 Apr, 2017
Content Writer

Sebagai perempuan, tentu kamu tidak dapat lepas dari beauty tools yang satu ini. Sebagai beauty tools terpenting dalam penataan rambut, ternyata hair dryer tidak dapat dipilih secara sembarangan. Kualitas hair dryer yang kamu gunakan bisa memengaruhi kondisi kesehatan rambut.  Baru-baru ini Dyson, brand yang memproduksi alat pengering rambut membuat sebuah inovasi pada desain hair dryer dengan kemampuan yang mutakhir pula. Clozette Crew pun berkesempatan untuk mencoba langsung Dyson Supersonic dan mendapatkan free hair treatment di Toni&Guy Plaza Indonesia. 
Tentang Dyson Supersonic
Dyson Supersonic diciptakan dengan menerapkan aliran udara yang cepat dan terfokus. Direkayasa untuk menciptakan keseimbangan pada tangan dan dapat diatur sedemikian rupa. Berbeda dengan hairdryer lainnya, Dyson Supersonic memiliki pengaturan suhu sehingga membantu melindungi rambut dari kerusakan akibat udara panas yang ekstrim.
James Dyson mengatakan, "Pada umumnya pengering rambut memiliki beban yang berat, tidak efisien, dan terlihat seperti raket. Kami juga menyadari bahwa hairdryer yang sudah ada ternyata dapat menyebabkan panas yang ekstrem dan mengakibatkan kerusakan pada rambut. Oleh karena itu, saya menantang insinyur Dyson untuk benar-benar memahami ilmu tentang rambut dan mengembangkan teknologi yang membantu mengatasi masalah panas."
Pembuatan Dyson Supersonic telah mengalami perjalanan yang cukup panjang. Teknisi Dyson pun turut mempelajari rambut mulai dari akar hingga ke ujung, memahami reaksi rambut terhadap tekanan, serta mempelajari cara agar rambut tetap sehat dan cara penataan rambut. Setelah empat tahun riset dan pengembangan terciptalah Dyson Superconic.
Apa saja keunggulan dari Dyson Supersonic?
Motor Penggerak
Dyson Supersonic diciptakan dengan motor penggerak yang telah dipatenkan. Sebuah motor digital terkecil, teringan, dan terbaru dari Dyson. Kekuatannya delapan kali lebih cepat dari motor penggerak pada hairdryer merek lain dan beratnya pun lebih ringan dari merek lain. Uniknya, motor penggerak pada Dyson Supersonic terletak pada gagang atau bagian pegangan hairdryer, bukan pada bagian kepala/atas. Sesuai dengan tujuan utamanya, Dyson Supersonic memang dirancang untuk menciptakan keseimbangan tangan si pemakainya.
Melindungi dan Membuat Rambut Lebih Berkilau
Beberapa hairdryer mungkin mengutamakan kecepatan pengeringan dengan cara meningkatkan suhu udara panas. Hal ini tentu saja memaksa rambut untuk menerima tingkat panas yang tidak normal dan membuat rambut menjadi kering bahkan bisa menjadi rusak. Dyson Supersonic pun dilengkapi dengan pengaturan panas yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.
Cepat dan Fokus
Dyson Supersonic ™ menggunakan teknologi Air Multiplier ™ Dyson yang dipatenkan. Volume udara yang ditarik ke motor diperkuat oleh tiga karena teknologi ini, menghasilkan tekanan tinggi, jet dengan kecepatan tinggi. Pengering rambut Dyson Supersonic ™ menciptakan aliran udara yang terfokus, miring pada suhu 20° untuk pengeringan, pengeringan dan pengeringan yang tepat. Kamu bisa mengeringkan dan menata rambut pada saat bersamaan.
Teknik akustik
Sebuah tim insinyur aero-akustik Dyson berusaha memahami bagaimana akustik mesin bisa dioptimalkan. Teknisi Dyson mendorong satu nada ke motor ke frekuensi suara di luar jangkauan yang terdengar bagi manusia. Motornya yang kecil dan kompak bisa disematkan pada pegangannya, dikelilingi peredam suara akustik untuk mengurangi volume suara. Pengering rambut Dyson Supersonic ™ adalah pengering rambut yang direkayasa untuk mengurangi kebisingan, tanpa mengurangi kecepatan.
Kamu bisa mendapatkan Dyson Supersonic di Pacific Place, Level 1 dan Plaza Indonesia, Level 3. Dyson Supersonic bisa didapatkan dengan harga Rp5.999.000,-