Beauty

Easy Styling With Glampalm

by Cynda Adissa Lianita on 19 Aug, 2016
Content Writer

Bagi perempuan, rambut adalah mahkota yang tidak tergantikan. Rambut yang indah juga menunjang penampilan. Terkadang rambut yang terurai rapi saja tidak cukup, tidak ada salahnya jika kamu mencoba berbagai gaya jenis rambut dengan alat bantu seperti flat iron. Bingung mencari flat iron yang tepat? Berikut ini ClozetteCrew akan mengulas flat iron dari Glampalm.

Glampalm merupakah produk penata rambut asal Korea yang kini tengah digunakan di berbagai belahan dunia. Sebagian besar stylist asal Korea juga menggunakan Glampalm sebagai produk andalan mereka. Produk yang kali ini diulas adalah Glampalm GP 232 AN WHITE Limited Edition.

Produk ini dikemas dalam sebuah box besar berwarna hitam. Saat melirik ke dalam box, kamu akan menemukan bahwa produk ini juga dikemas dengan leather case berwarna hitam dan dilengkapi dengan sebuah buku panduan. Pada bagian atas flat iron, Glampalm melengkapinya dengan Hair Resistant Cap untuk melindungi bagian ceramic dari goresan.

Terdapat 2 pengaturan suhu pada produk ini, yaitu 165 dan 195 derajat. Tingkat panas yang cukup tinggi ini dapat membantumu menata rambut dalam waktu singkat. Mungkin kamu bingung saat mencari tombol untuk mengganti suhu panas, tentu saja kamu tidak akan menemukannya! Ya, teknologi modern dari glampalm ini membuat kamu dapat mengganti suhu hanya dengan membuat kedua sisi ceramic saling mengetuk. Ketuk 3 kali untuk mengubah tingkatan suhu menjadi 165 dan 2 kali untuk ke tingkatan suhu 195. 

Ket: 2 pengaturan suhu pada flat iron Glampalm

Body ramping dan tipis sangat memudahkan untuk dibawa saat travelling. Glampalm  juga tidak memiliki tombol ON/OFF yang biasanya terdapat pada alat penta rambut merek lain. Glampalm mengerti bahwa aktivitas padat yang dijalani perempuan sering membuat mereka lupa dengan alat-alat penata rambut yang terpasang begitu saja pada aliran listrik. Namun, flat iron dari Glampalm ini mati secara otomatis jika tidak digunakan selama kurang lebih 30 detik dan dapat menyala kembali saat kamu mengetuk antar kedua sisi ceramic.
Ket: sebelum dan sesudah menggunakan alat penata rambut dari Glampalm
Desain ceramic Titling dan Cushioned Plates dapat mengikuti rambut selama ditata. Rambutmu tidak akan tersangkut pada ceramic saat menata rambut menjadi curly atau lurus. Ya, baik curly atau lurus bisa kamu dapatkan dengan mudah dan cepat dengan alat ini. Efek berkilau pada rambut juga kamu dapatkan saat menata rambut karena Glampalm flat iron juga dilengkapi dengan Healing Stone Infused Ceramic Coating atau Special Ceramic Coating.
Tertarik untuk memilikinya, Clozetters?
Info selengkapnya:
Facebook: Glampalm Indonesia
Instagram: Glampalmindo