Beauty

Efek Deep Cleanse Dan Kulit Lembut, Dari Satu Makeup Cleanser!

by Annisa Muthia on 02 Apr, 2020
Community Executive

Memiliki kulit bersih, halus, dan sehat merupakan dambaan semua orang. Akan tetapi, kegiatan sehari-hari baik di dalam maupun di luar ruangan kerap membuat kulitmu tertutupi oleh makeup dan debu yang menempel. Belum lagi kebiasaan menyentuh wajah dengan tangan yang belum dicuci terlebih dahulu. Hal ini membuat pori-pori menjadi tersumbat dan menimbulkan masalah kulit seperti  jerawat, komedo, dan menjadikan kulit terlihat kusam.

 

Agar terhindar dari permasalahan kulit, hal utama yang harus kamu perhatikan ialah perawatan dan kebersihan kulitmu. Langkah awalnya tentu dengan membersihkan makeup dan kotoran secara menyeluruh setelah beraktivitas. Banyak dari kamu yang menggunakan dua makeup cleanser atau bahkan lebih dalam satu waktu. Akan tetapi, untuk membuat proses cleansing lebih praktis, NIVEA kini mengeluarkan Cleansing Oil yang mengkombinasikan manfaat oil dan milk dalam satu produk saja. Penasaran seperti apa? Yuk, simak lebih lanjut dalam ulasan berikut.

Dilengkapi manfaat dari oil dan milk-nya, NIVEA Cleansing Oil menawarkan formula yang efektif untuk melakukan deep cleanse pada wajah. Tak hanya mengangkat makeup, debu, minyak, dan kotoran, kamu juga bisa merasakan sensasi bersih hingga ke pori-pori tanpa ada efek greasy atau berminyak pada wajah. Hal ini terjadi berkat formulanya yang dapat berubah dari oil menjadi milk, sehingga terasa lembut dan halus di kulit para penggunanya. 

Berbalut botol transparan berbentuk pump, NIVEA Cleansing Oil dapat kamu temukan dalam dua varian. Untuk kamu dengan kulit normal cenderung kering, NIVEA Hydrating Cleansing Oil yang diperkaya dengan coconut oil dapat menjadi pilihanmu. Produk ini tak hanya membersihkan, namun juga melembapkan dan berfungsi sebagai anti-bakteri sekaligus. Lalu, bagi kamu yang memiliki kulit sensitif, kamu bisa memilih NIVEA Soothing Cleansing Oil dengan kandungan grapeseed oil yang menenangkan kulit dan mendukung anti-inflamasi.

Beberapa waktu lalu, saya berkesempatan untuk mencoba NIVEA Cleansing Oil secara langsung. Cenderung memiliki kulit sensitif, saya memilih varian NIVEA Soothing Cleansing Oil. Tekstur produk ini sangat lembut dan ternyata memiliki konsistensi yang cukup cair, tak sepekat yang terbayang sebelumnya, sehingga mudah untuk dibaurkan. Cara penggunaannya juga cukup praktis. Saat wajah dalam keadaan kering, kamu hanya perlu mengusapkan produk ini ke seluruh wajah hingga makeup dan sisa-sisanya luntur. Lalu, beri sedikit air untuk merasakan perubahan produk dari tekstur oil menjadi milky. Pijat secara lembut pada area wajah yang diinginkan, lalu bilas menggunakan air bersih. Untuk membersihkan kotoran, debu, dan makeup non-waterproof, kamu hanya memerlukan 1-2 kali pump saja, sedangkan untuk menghapus makeup waterproof, kamu dapat menuangkan 3 kali pump agar hasilnya lebih maksimal.

Setelah menggunakan produk ini, saya merasa kulit saya tak hanya bersih menyeluruh, tetapi juga lebih lembut dan terasa kenyal. Tak perlu membilas berkali-kali, produk ini ternyata mudah luruh tanpa meninggalkan rasa lengket ketika terkena air bersih. Hal tersebut cukup unik, mengingat minyak yang menjadi kandungan utamanya. NIVEA Cleansing Oil juga tak meninggalkan rasa gatal ataupun efek negatif setelah digunakan. Ditambah lagi, saya tak perlu menggunakan kapas lagi karena produk ini dapat melakukan deep cleanse hanya dengan bantuan tangan saja.

 

Ingin menjadikan NIVEA Cleansing Oil sebagai first step cleanser andalanmu? Kamu bisa mendapatkan produk berukuran 150ml ini seharga Rp 92,000,- di drugstore terdekat, ataupun secara online di E-commerce favoritmu!

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty