Beauty

Endermospa: Teknologi Perawatan Eropa Untuk Kulit Cantik Dan Bercahaya

by Cynda Adissa Lianita on 11 Jan, 2017
Content Writer

Tampil cantik dan enerjik menjadi tuntutan yang harus dipenuhi oleh perempuan urban masa kini. Ada banyak jalan untuk mewujudkan kecantikan yang diinginkan oleh para perempuan, baik itu dengan cara alami maupun dengan teknologi. Seperti yang ditawarkan oleh Endermospa, pusat perawatan slimming dan anti-aging yang menawarkan konsep perpaduan cara alami dan teknologi yang tidak biasa.
Beberapa waktu lalu, Clozette Crew mencoba 2 jenis perawatan di Endermospa, yaitu Diamond Rejuvenation Treatment dan Oxygenating Brightening Fusion. Jika kamu hendak melakukan perawatan di Endermospa, yuk, simak dulu pengalaman Clozette Crew saat mencoba treatment di sana.
Tentang Endermo
Endermospa merupakan pusat perawatan slimming dan anti-aging spa dengan teknologi mutakhir dari Perancis. Endermospa hadir pertama kali di Asia, Indonesia tepatnya di kawasan Pondok Indah Jakarta. Sebelumnya, Endermospa telah membuka beberapa cabang di negara-negara Eropa seperti Swiss, Italia, Perancis, dan Kroasia. Para beautician Endermospa juga mendapatkan pelatihan langsung dari Endermospa Perancis. 
Lokasi dan Kontak Endermospa Jakarta
Jl. Metro Pondok Indah SG25 Jakarta Selatan. 📞 (021)29124380-81 (Call)
Desain interior Endermospa didominasi dengan warna putih. Bangunan yang terletak di lokasi strategis ini sangat mudah ditentukan apalagi dengan billboard yang terpampang cukup besar sehingga mudah dikenali. Jika kamu ingin melakukan perawatan di Endermospa, jangan lupa untuk melakukan reservasi terlebih dahulu ya. 
Saat datang di Endermospa saya dan rekan saya sudah reservasi melalui telepon. Jadi, bisa dipastikan bahwa kami dapat melakukan treatment tanpa harus menunggu giliran. Treatment yang kami pilih adalah Diamond Rejuvenation Treatment dan Oxygenating Brightening Fusion. Saat memilih treatment yang diinginkan, beautician yang ada di meja kasir tepat di depan pintu masuk juga akan membantu memberikan masukan mengenai treatment yang cocok dan sesuai dengan kondisi wajah kami.
Diamond Rejuvenation Treatment ini ditujukan untuk kamu yang memiliki permasalahan kulit kusam, garis halus dan keriput, serta bermasalah dengan pgmentasi kulit. Sedangkan Oxygenating Brightening Fusion membantu mencerahkan kulit dan bercahaya secara merata.
Proses treatment Diamond Rejuvenation Treatment dan Oxygenating Brightening Fusion
Saat memasuki ruangan treatment, beautician menyambut kami dengan sapaan hangat. Lalu memberikan baju ganti yang harus dikenakan saat treatment untuk menghindari baju kami dari kotor akibat treatment. Treatment yang akan kami lakukan harus dilakukan bergantian berhubung alat yang tersedia sangat terbatas. Jadi, saya pun harus menunggu rekan saya menjalani treatment terlebih dahulu.
Sambil berganti pakaian, beautician dari Endermospa juga mempersiapkan produk dan alat yang akan digunakan. Ruangan perawatan ini cukup nyaman dan bersih. Dilengkapi dengan kamar mandi, sofa, dan kaca besar. Jadi, waktu menunggu saya juga tidak terasa membosankan. 
Urutan treatment yang dilakukan adalah Diamond Rejuvenation Treatment lalu dilanjutkan dengan Oxygenating Brightening Fusion. Langkah pertama yang dilakukan dalam Diamond Rejuvenation Treatment adalah melakukan pembersihan wajah dengan cleansing milk. Sebelum melakukan treatment, wajah memang harus dibersihkan terlebih dahulu agar perawatan yang dilakukan lebih optimal. 
Setelah selesai melakukan pembersihan, tahap kedua adalah pengangkatan sel kulit mati dengan serbuk berlian (diamond). Alat yang digunakan bekerja selayaknya vacuum cleaner yang menyedot sel-sel kulit mati pada permukaan kulit. Kulit akan terasa seperti ditarik/disedot dan sedikit terasa sakit. Proses diamond peeling ini dilakukan secara menyeluruh pada permukaan wajah dan saya juga dapat melihat kotoran yang berhasil diangkat dari kapas yang berasal dari alat peeling tersebut. Setelah proses peeling ini pun kulit akan terasa perih akibat dari terjadinya pengangkatan atau pengelupasan sel kulit mati.
Proses diamond peeling selesai! Langkah terakhir pada Diamond Rejuvenation Treatment adalah massage wajah. Proses massage dilakukan sesuai kebutuhan dan keadaan kulit. Massage wajah di skip untuk rekan saya karena ia memiliki kulit yang berjerawat. Kulit berjerawat akan lebih sensitif jika melakukan massage setelah peeling. 
Sebaliknya, saya menjalani treatment secara lengkap, kondisi kulit yang tidak terlalu bermasalah membuat saya boleh melakukan massage setelah melakukan diamond peeling. Massage wajah ini sangat membantu saya untuk membuat wajah terasa rileks. Pijatan yang nyaman juga membuat saya perlahan mengantuk hingga akhirnya tertidur. Proses massage ini dilakukan selama 10-15 menit.
Oxygenating Brightening Fusion
Treatment kedua adalah Oxygenating Brightening Fusion. Wajah yang telah bersih secara menyeluruh menjadi kondisi paling optimal untuk melakukan treatment ini atau yang dikenal juga dengan istilah intraceuticals. Perawatan intraceuticals dilakukan dengan menyemprotkan oxy dan serum pencerah secara merata keseluruh wajah dengan alat. Ada sensasi dingin dan segar saat oksigen dan serum disemprotkan ke wajah. Selain itu, treatment ini dinilai lebih efektif karena serum dan oksigen dapat masuk dengan sempurna ke pori-pori wajah dan bekerja dengan optimal.
Perawatan Intraceuticals ini membuat wajah terasa segar, membantu memenuhi jumlah nutrisi yang dibutuhkan kulit, dan meindungi kulit dari radikal bebas. Wajah saya pun terasa lebih kenyal dan bercahaya setelah melakukan rangkaian treatment tersebut.

Overall, kami sangat puas untuk menjalani kedua treatment tersebut di Endermospa. Selain hasil yang memuaskan, pelayanannya pun juga sangat ramah. Treatment pun terasa nyaman dan menyenangkan. Jika kamu penasaran dengan harga-harga treatment, berikut saya lampirkan fotonya, ya!

Here's our picture after treatment

More Info:

https://www.instagram.com/endermo_id/

https://www.facebook.com/EndermospaJakarta/