Beauty

ERHA Luncurkan Sunscreen Khusus Untuk Kulit Berjerawat

by Viena Rissanty on 01 May, 2020
Community Executive

Sumber foto: Clozette Ambassador Sucifitriaapriani
Masa remaja merupakan saat di mana seseorang dapat mengeksplorasi dirinya dengan bebas. Tak jarang, aktivitas di luar ruangan menjadikan matahari sebagai sahabat. Sayangnya, jerawat sering kali menjadi permasalahan utama yang sulit di atasi bagi remaja. Hal tersebut dapat mempengaruhi kondisi psikologis yang membuat remaja enggan keluar rumah untuk meraih cita-citanya.
Seperti yang telah diketahui, bahwa sinar matahari memiliki manfaat baik dan buruk bagi kesehatan kulit. Terdapat sinar UVA yang dapat mempercepat penuaan kulit, munculnya keriput, dan flek hitam. Faktanya, sinar UVA dapat menembus awan dan kaca sehinngga merusak bagian terdalam kulit. Selain itu terdapat sinar UVB yang memiliki radiasi lebih kuat dari UVA. Hanya dalam waktu yang singkat, UVB dapat menyebabkan kulit terbakar. Salah satu solusi untuk menangkal efek buruk sinar matahari dengan menggunakan sunscreen atau tabir surya.
Bagi remaja dengan kulit berjerawat, pemilihan sunscreen harus diperhatikan. Pemilihan sunscreen yang salah dapat mengakibatkan jerawat semakin parah karena adanya penyumbatan pori-pori. Selain itu, sunscreen yang tidak tepat akan membuat kulit wajah iritasi dan menimbulkan peradangan pada jerawat. Memahami permasalahan tersebut, ERHA meluncurkan Erha Acne Sun Friendly.
Merupakan Board Spectrum Sunscreen yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat dan berminyak, Erha Acne Sun Friendly mengandung SPF 30. Tak hanya dapat melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB, Erha Acne Sun Friendly dilengkapi dengan kandungan Zinc Gluconate dan Niacinamide yang dapat mengontrol minyak serta anti acne. Selain itu Erha Acne Sun Friendly juga dapat mengontrol sebum, mencegah timbulnya jerawat, mengurangi kemerahan pada kulit, serta mencerahkan noda hitam di wajah dengan meningkatkan produksi kolagen.
"Masih banyak yang belum mengetahui bahwa kulit berjerawat juga perlu menggunakan sunscreen, sehingga kulit tetap terlindungi dari sinar matahari. Namun, yang harus diperhatikan adalah formulasi sunscreen harus sudah teruji secara klinis non-acnegenic dan non-comedogenic, seperti Erha Acne Sun Friendly”, tutur Alisa Agustine selaku Brand and Product Marketing Manager erhA ACNEACT.
“ERHA siap membantu konsumen untuk tampil sempurna dengan solusi terlengkap, inovatif, dan science & technology based. Kami secara konsisten menciptakan produk inovatif sebagai solusi pada kulit dan rambut sehingga mendapatkan hasil yang diharapkan, khususnya hal ini untuk permasalahan jerawat”, ujar Amriel Aditya, Senior Manager Public Relations PT. Erha Clinic Indonesia.
Selama bulan Juni 2020, ERHA memberikan promo potongan sebesar 10% untuk setiap pembelian khusus di Erhastore.co.id, Official Store ERHA di Shopee dan Tokopedia. Yuk, ciptakan kulit sehat bebas jerawat bersama ERHA.