Beauty

'Face Sanitizer' Ala Studio Tropik, Cegah Bakteri Dengan Semprotan

by Annisa Muthia on 04 Jul, 2021
Community Executive

Tak dapat dipungkiri, pandemi dan new normal menuntut banyak orang untuk semakin kreatif dan inovatif. Banyak hal yang tadinya tak terpikirkan, kini menjadi fokus utama, guna menjaga tubuh tetap prima dan kulit yang senantiasa sehat. Salah satu yang paling marak ialah pembersih instan. Praktis dan mudah digunakan, pembersih instan menjadi produk on-the-go yang wajib ada di dalam tasmu.

 

Tak hanya pembersih tangan dan barang, kini kamu juga bisa membersihkan wajah dengan nyaman di sela-sela kesibukanmu, Clozetters. Studio Tropik, salah satu brand skincare tanah air, menghadirkan solusi perawatan wajah yang higienis tanpa perlu air dan sabun. Rescue RX, skincare-infused antibacterial face mist, hadir untuk membersihkan wajah di tengah hari dengan beberapa semprotan saja.

Berbekal formula yang unik, Rescue RX mengandung Isopropyl Methylphenol (IPMP), Bisabolol, dan ProVitamin D3 yang 99,9% efektif membasmi bakteri yang sering ditemui sehari-hari, termasuk bakteri penyebab jerawat. Produk yang diformulasikan tanpa alkohol dan pewangi buatan ini juga memiliki kandungan skincare untuk mencegah maskne sekaligus menenangkan kulit iritasi ringan. Kamu bisa menggunakan Rescue RX kapan pun di mana pun, termasuk ketika mengganti masker, setelah berolahraga, atau di sela-sela aktivitasmu. Tak hanya itu, produk ini juga bisa kamu gunkan pada rambut, tangan, serta alat makeup-mu, Clozetters.

 

Cara menggunakan Rescue RX juga cukup mudah. Kamu bisa arahkan ke bagian yang ingin kamu bersihkan, lalu semprot dari jarak 20cm. Biarkan meresap selama 60 detik untuk hasil yang maksimal.

 

Bagaimana, Clozetters? Tertarik mencoba kemudahan yang ditawarkan Rescue RX? Produk terbaru dari Studio Tropik ini bisa kamu peroleh mulai tanggal 5 Juli 2021 di studiotropik.com dan official store Studio Tropik di Shopee, Tokopedia, Lazada, dan Sociolla, dengan varian harga Rp 39,000,- hingga Rp 99,000,-.