Beauty

Fanbo Precious White For Your Precious Beauty

by Puitika Pamora on 16 Aug, 2017

“Seperti layaknya lukisan cantik yang selalu diawali dengan kanvas yang bersih. Wajah cantik berawal dari kulit yang bersih dan sehat.” Setiap perempuan tentu ingin memiliki wajah cantik dan kulit yang mulus, sehingga tak sedikit dari mereka yang rela mengeluarkan extra effort dan extra uang untuk menjalani serangkaian perawatan kecantikan instan atau memilih membeli produk makeup yang dapat menutupi imperfection pada kulit wajah. Is it worth it for doing so much effort for our beauty? Is it really what our skin needs? Saat kamu menemukan permasalahan kulit wajah, sebenarnya jalan keluarnya bukan menggunakan makeup berlebih agar menutupi ketidaksempurnaan yang ada pada wajah, but find the solution by knowing the cause first.
Tanggal 8 Agustus lalu Clozette Indonesia diundang untuk menghadiri beauty talkshow bersama Fanbo Cosmetics. Fanbo merupakan salah satu produk kecantikan pertama yang masuk ke Indonesia pada tahun 1968, namun sebenarnya Fanbo sudah ada sejak tahun 1903 dengan produk pertamanya adalah Bedak Hoitong yang dulu hanya bisa digunakan oleh putri-putri Tiongkok dari kalangan atas dan dipercaya mampu menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Kualitas Fanbo memang sudah teruji waktu, tak lekang oleh zaman dan Fanbo terus berinovasi, terbukti kini Fanbo meluncurkan rangkaian produk perawatan kulit dan kecantikan istimewa, yaitu “Fanbo Precious White” yang terdiri dari milk cleanser, facial foam, face toner, moisturizer, serta dilengkapi dengan produk dekoratif berupa BB cream dan two way cake.
Pada acara launching & beauty talkshow Fanbo Precious White Ibu Dame Manalu, Brand Manager Fanbo Cosmetics, menelaskan bahwa permasalahan utama seperti jerawat dan kulit kusam disebabkan oleh produksi minyak berlebih di kulit wajah, oleh karena itu penting untuk memilih produk yang tepat sesuai dengan jenis kulit agar tidak memperburuk kondisi kulit. Fanbo Precious White dengan kandungan ekstrak sakura, pro vitamin B3, dan chamomile oil, Fanbo Precious White akan memberikan kecantikan alami bagi penggunanya. Pro vitamin B3 berperan untuk membantu mencerahkan, sedangkan chamomile oil berfungsi sebagai anti iritasi, sehingga Fanbo Precious White dapat digunakan untuk semua jenis kulit.
Fanbo menyadari, memiliki tampilan kulit yang cantik natural tidak bisa didapatkan dari proses instan. Proses yang benar adalah langkah awal untuk mendapatkan hasil yang diinginkan, salah satunya dengan melakukan double cleansing secara optimal dan menyeluruh. Di beauty talkshow ini Ibu Dame menjelaskan bahwa pembersihan wajah pertama hanya mengangkat kotoran di permukaan, sementara kotoran di pori-pori baru terangkat pada pembersihan kedua.Jika kulit berminyak rentan dengan jerawat makan kulit kering rentan dengan garis-garis halus yang dapat menyebabkan penuaan dini. Untuk yang memiliki jenis kulit kering ataupun yang sering berada di ruangan ber-AC, penggunaan moisturizer sangat penting untuk menjaga kelembapan kulit. Banyak dari kita tidak suka menggunakan moisturizer karena teksturnya thick dan terasa lengket. Menjawab ketidaknyamanan dalam penggunaan moisturizer, Fanbo Precious White Moisturizer diformulasikan ringan, mudah menyerap di kulit, dan tidak meninggalkan rasa lengket, sehingga kamu bisa lebih nyaman beraktivitas.
Sumber foto: Clozette Ambassador Kania Safitri
Rangkaian Fanbo Precious White juga dilengkapi dengan BB cream yang mengandung sebum control sehingga dapat membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah selama lebih dari 6 jam. BB cream juga memiliki kandungan ekstrak sakura dan pro vitamin B3 yang membantu mencerahkan dan menyamaratakan warna kulit wajah. Selain itu, formulanya yang non comedogenic dan tahan lama menambah keunggulan produk ini. Fanbo menyadari keberagaman warna kulit perempuan Indonesia, yang masing-masing merepresentasikan kecantikan berbeda. Maka, BB cream dari rangkaian Fanbo Precious White diciptakan untuk dua jenis warna kulit, yaitu light untuk kulit putih, dan beige untuk kulit sawo matang.
Sumber foto: Clozette Ambassador Kania Safitri
Produk unggulan lain seri Precious White adalah two way cake. Butiran pada bedak ini dirancang menjadi partikel yang sangat kecil dengan sebutan micro nice powder, sehingga bedak sangat halus dan dapat menyatu secara sempurna pada wajah, serta memberikan efek soft focus. Selain itu, produk ini juga mengandung vitamin E yang dapat menutrisi kulit wajah. Keunggulan lain two way cake adalah dilengkapi SPF 15 dan perlindungan UVA UVB yang dapat memproteksi wajah dari pengaruh buruk sinar matahari. Dengan tiga varian, two way cake hadir untuk mewakili warna kulit wanita Asia. “Dengan rangkaian produk kecantikan ini, kami mengharapkan para pengguna mendapatkan kecantikan yang natural, effortless beauty, dan tentu saja tampilan wajah yang flawless,” tutup Ibu Dame dalam beauty talkshow Fanbo Precious White.
Fanbo Precious White for your precious beauty, cause your beauty skin is priceless.