Beauty

Free Styling On Hair Fashion Night

by Cynda Adissa Lianita on 18 May, 2016
Content Writer

Sumber foto: ClozetteCrew
12 Mei 2016 lalu menjadi hari spesial untuk para perempuan. L’Oreal Professionnel mengajak 50.000 perempuan, 80.000 hairdresser dan 30.000 salon di seluruh dunia dalam perhelatan dunia tata rambut. Hair Fashion Night merupakan malam kecantikan yang didedikasikan untuk para pecinta dunia tata rambut profesional yang terselenggara di 32 negara.
Sumber foto: ClozetteCrew
“Melihat antusiasme yang tinggi dari kampanye I Love My Hairdresser yang diselenggarakan pada tahun 2011 lalu, Loreal kembali mempersembahkan Hair Fashion night. Acara ini ditujukan untuk membangun kepercayaan antara masyarakat, khususnya perempuan terhadap hairdresser dan salon dalam dunia kecantikan”, tutur Queentia Tampubolon, Brand General Manager L’Oréal Professionnel. 
Hair Fashion Night terbuka untuk masyarakat yang ingin melakukan free hairwash & styling treatment. Selain mendapatkan free styling, masyarakat juga berkesempatan untuk dapat berkonsultasi dengan hairdresser mengenai gaya rambut yang cocok diaplikasikan oleh masing-masing individu sesuai dengan bentuk wajah, rona kulit, dan juga karakter wajah mereka.
Sumber foto: ClozetteCrew
L’Oréal Professionnel menggunakan rangkaian produk penataan rambut Tecni.Art dalam pelaksanaan Hair Fashion Night. Formula Tecni.Art juga telah teruji oleh lebih dari 300.000 hairdresser dunia, rangkaian produk Tecni.Art pun dapat memberikan gaya rambut yang sempurna sesuai dengan hasil akhir yang diinginkan, mulai dari mempertahankan bentuk gaya rambut, menambah volume, memberi gaya pada rambut keriting maupun pendek, hingga memberikan kesan rambut berkilau. 
Adanya Hair Fashion Night diharapkan dapat menambah rasa kepercayaan antara masyarakat dengan hairdresser. Sosok penata rambut profesional harus dapat memberi masukan mengenai tren dan gaya rambut terkini serta solusi terhadap permasalahan rambut.
ClozetteCrew dan Clozetters yang beruntung mendapat free styling di Tony&Guy Kota Kasablanka
Sumber foto: ClozetteCrew

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty