Beauty

#Gameon To Get Healthy Skin

by Viena Rissanty on 01 Nov, 2020
Community Executive

Saat ini berkebun dan bersepeda menjadi hobi baru bagi banyak warga Jakarta. Kegiatan tersebut tentu, membuat kulitmu terpapar sinar matahari dan kotoran sehingga lebih muda menimbulkan permasalahan, seperti jerawat dan kusam. Namun, bagi sebagian orang memilih untuk menghabiskan waktu di rumah dalam ruangan ber-AC. Hal tersebut juga membawa dampak tersendiri bagi kulit, seperti kering dan dehidrasi.
Tidak seperti biasanya, kali ini mempercayai perawatan kulit wajah disebuah klinik kecantikan bisa menjadi hal yang sangat dipikirkan akibat adanya pandemi. Perawatan wajah tentu harus disesuaikan dengan kondisi kulit untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan tidak menimbulkan iritasi. Sebagai inovator teknologi dari Swedia, FOREO menjawab kebutuhan kulitmu, dengan meluncurkan LUNATM fofo.
Hadir di Indonesia sebagai perawaan kulit yang dipersonalisasi dan dapat diakses dengan satu sentuhan tombol. Kamu akan merasakan perawatan kulit wajah di rumah dengan aman, nyaman, dan lebih murah kapanpun yang kamu inginkan. Berbeda dari seri LUNATM fofo sebelumnya. LUNATM fofo tak hanya merupakan pembersih wajah ultra-higienis, kamu dapat menganalisis tingkat kelembapan dan kondisi kulit di setiap zona dengan sensor canggihnya. Algoritma dari alat ini menggunakan artificial intelligence dan mesin yang mempelajari keadaan kulit untuk menciptakan rutinitas pembersihan wajah yang disesuaikan bagi setiap pengguna. Kamu hanya perlu mengoneksikan FOREO. LUNATM fofo dengan aplikasi FOREO For You dan siap untuk mengoptimalkan rutinitas membersihkan wajah.
Bila menghadapi perubahan iklim, kamu tak perlu khawatir. FOREO LUNATM fofo dapat menyesuaikan rutinitas tanpa harus diganti secara manual. Data analisis terkini yang didapat akan memberikan perawatan yang dibutuhkan kulit wajah saat itu. Filip Sedic, Founder dan CEO FOREO mengatakan “Perangkat dari FOREO ini dapat melakukan self learning dan ini yang menjadi keunikan dibandingkan dengan produk serupa, kemampuan untuk berkembang setiap harinya. Rencana inovasi produk kami yang akan datang adalah untuk mendeteksi kualitas udara dan kondisi kulit wajah secara real time. Melalui seluruh data, perangkat akan menghadirkan mode perawatan yang sangat sesuai bagi keadaan”.
Selain kecanggihan algoritma yang unik, FOREO LUNATM fofo memiliki banyak fitur khas, seperti Teknologi T-SonicTM tercanggih dengan kecepatan 8,000 denyut per menit. Titik kontak yang bertingkat agar pembersihan lebih presisi, Ringan dan punya desain yang ergonomis, Berbahan silikon yang sangat lembut, 35 kali lebih higienis dibandingkan nilon. Cocok untuk semua jenis kulit, Pengaturan waktu bawaan agar dapat memberitahu pengguna kapan harus berpindah zona. Tak perlu lagi men-charge, FOREO LUNATM fofo menggunakan baterai dapat diganti dan juga dapat digunakan hingga 400 penggunaan.
Tersedia dalam empat warna yang dapat kamu pilih, yaitu Fuchsia, Pearl Pink, Mint, dan Purple. Temukan FOREO  LUNATM fofo di www.foreo.com dan Sephora Indonesia seharga Rp1.365.000,-.