Beauty

Gaya Rambut Tak Terbatas Dengan Ghd

by Viena Rissanty on 06 Nov, 2017
Community Executive

Tak terasa Natal akan segara datang, tidak hanya mempersiapkan pakaian, tentunya para wanita ingin tampil maksimal dengan tatanan rambutnya. Ada banyak jenis alat penata rambut, menghasilkan berbagai macam tampilan rambut yang dapat disesuaikan dengan keinginan setiap orang. 
Untuk merubah tampilan rambut dari siang ke malam, tentunya memerlukan beberapa jenis alat penata rambut, yang dapat menghabiskan banyak tempat di dalam tas mu. Kini tidak perlu khawatir lagi, kamu dapat menata rambut sesering mungkin dengan tampilan yang tidak terbatas dengan ghd.
ghd adalah alat penata rambut yang berkonsentrasi di dunia fashion. Maka dari itu, ghd akan mengeluarkan rangkaian koleksi terbarunya, ghd Nocturne Limited Edition pada tanggal 24 November 2017 di salon-salon profesional, seluruh outlet Sephora dan Galleries Lafayette. Koleksi Nocturne Platinum terdiri dari: 
 • ghd Contour - Terinspirasi dari rambut keriting ala 80’an, ghd memperkenalkan ghd Contour yang dilengkapi dengan teknologi ceramic heat dan plat multi dimenasi untuk mendapatkan tampilan rambut bervolume.
 • ghd Air - Memiliki kualitas layaknya professional hairdresser, ghd air mampu mengeringkan dan menata rambut dengan cepat, halus, dan bervolume. 
 • ghd V - Gold Styler Hanya dengan ghd V Gold Styler kamu dapat menciptakan rambut lurus dan rapi hingga tampilan bergelombang, beachy
 • ghd Flight Travel Hairdryer - Dilengkapi dengan tas pelindung, kamu dapat bebas bergaya saat berpergian dengan ghd Flight Travel Hairdryer.
Koleksi terbaru yang memungkinkan kamu untuk menata rambut siang dan malam, salah satunya ghd Platinum Styler yang mampu mencegah kerusakan rambut hingga 50% serta membuat rambut lebih berkilau. Memiliki kepanasan 185 derajat, dilengkapi dengan plat halus serta engsel wishbone, berguna untuk meluruskan rambut dengan cepat. Sementara memiliki tepi berkontur, ghd Platinum Styler menciptakan ikal sekaligus gelombang yang sempurna pada rambut dengan menjaga kondisi rambut tetap sehat. 
Robert Resnick sekalu ghd Head of Education and Business Development Asia mengatakan bahwa ghd adalah hair styling no 1 di UK. Berfokus dengan dunia fashion, ghd juga mengedukasi para hair stylist untuk mendapatkan hasil rambut yang sempurna. Dafydd Rhys merupakan ghd Global Education Manager juga menyatakan bahwa ghd merupakan produk no 1 di dunia backstage London Fashion Week. 
Dafydd menjelaskan ghd selalu bekerja 6 bulan lebih kedepan dari produk lainnya, sehingga ghd sudah mempersiapkan dengan matang tren yang akan datang. Seperti tren rambut saat ini adalah mendapatkan hasil yang halus dan juga romantic, kunci untuk mendapatkan tren tersebut adalah tingkat kepanasan dari alat penata rambut sepanas 185 derajat, yang terdapat di alat penata rambut ghd.