Beauty

Gentle Hour Lengkapi Skincare Routine-mu Dengan Dua Varian Toner

by Annisa Muthia on 14 Mar, 2021
Community Executive

Salah satu brand perawatan kulit lokal, Gentle Hour, kembali meluncurkan terobosan baru untuk membuat rutinitas perawatanmu semakin menyenangkan. Setelah sukses dengan the cleansing duo bulan Agustus lalu, kini Gentle Hour menghadirkan produk lanjutan berupa toner. Berbalut warna pastel yang cantik, dua produk ini dinamakan Dew It Again hydrating toner dan Brighter Days exfoliating toner. Nama-nama catchy ini tentu menjadi salah satu keunikan Gentle Hour, selain desain packaging-nya yang terkesan clean dan menarik.

 

Hadir bersamaan, tentu kedua toner ini memiliki fungsi yang saling melengkapi satu sama lain. Bagi kamu yang ingin wajah lebih lembap dengan hidrasi dan kadar air yang terjaga, kamu bisa memilih varian Dew It Again dengan kandungan utama Niacinamide dan Glycerin. Tak hanya menjaga kelembapan wajah, toner dengan pH 5,0 – 6,0 ini juga membantu meratakan warna kulit untuk tampilan yang lebih sehat dan cerah.

Ketika sedang bermasalah dengan kulit kusam, kamu bisa mencoba Brighter Days yang diformulasikan dengan kandungan AHA, PHA, BHA, dan Aloe untuk mengangkat sel-sel kulit mati tanpa membuat kulitmu terasa kering. Formulanya yang lembut membuat toner dengan pH 4,0 – 5,0 ini aman digunakan sehari-hari. Akan tetapi, jika kulitmu sensitif, cukup gunakan 2-3 kali seminggu agar kebersihan pori-porimu tetap terjaga.

 

Sesuai dengan filosofi brand yang mendukung pemberdayaan perempuan, Gentle Hour merilis sesi Instagram TV (IG TV) berjudul “Dew It Again” dan podcast bertema “Upgrading Yourself”. Kamu dapat meng-upgrade diri sembari mendengarkan narasumber dari berbagai bidang, seperti psikolog Inez Kristanti, wedding stylist Mia dari Her Maid of Honor, dan penulis buku ‘Imperfect’ Meira Anastasia. Info lebih lengkapnya bisa kamu temukan di Instagram @gentlehourofficial.

 

Ingin mencoba rangkaian toner terbaru Gentle Hour ini? Kamu bisa mendapatkan Dew It Again hydrating toner seharga Rp 185,000,- dan Brighter Days exfoliating toner seharga Rp 195,000,- di website gentlehour.com atau melalui official store Gentle Hour di e-commerce favoritmu. Tersedia juga bundling package berisikan dua toner di atas seharga Rp 380,000,- yang bisa kamu peroleh melalui tautan berikut

Latest Articles
Kolaborasi Limited Edition untuk Summer yang Penuh Warna
30 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty