Beauty

Geser Niacinamide, SymWhite 377 Dari Y.O.U Radiance Up! Cerahkan Wajah Dalam 14 Hari

by Tirza Kanya Bestari on 07 Jun, 2022
Community Executive

Duh, Clozetters! Kulit kusam masih menjadi permasalahan kulit yang sering kali dikeluhkan. Tak dapat dipungkiri bahwa terbebas dari kulit kusam memang merupakan dambaan banyak orang. Dan sepertinya memang benar, bahwa memiliki skin barrier yang kuat dan kulit tampak cerah dapat menunjang penampilan dan kepercayaan diri kita. Melihat hal tersebut, Y.O.U Beauty tak hanya diam, lho! Brand kecantikan dari HEBE Beauty Group; yang baru saja mengumumkan Brand Ambassador terbarunya, Kim Soo Hyun, telah membuat terobosan baru dalam menghadirkan solusi kulit wajah bebas dari kusam dan terlihat jauh lebih cerah dalam waktu 14 hari. 
Bye-bye, kulit kusam! Permasalahan tersebut kini dapat diatasi melalui tiga langkah mudah dengan menggunakan rangkaian terbaru dari Y.O.U Beauty Radiance Up! yang terdiri dari Radiance Up! Pure CICA Essence, Radiance Up! Antioxidant Serum, dan Radiance Up! Deep Moisturizing Cream
Kandungan apa saja sih yang ada di dalam rangkaian produk tersebut? Dan bagaimana urutan pemakaiannya? Nah, untuk mengetahui informasi menarik terkait produk ini, simak paragraf selanjutnya, ya!

Untuk tahap pertama, silakan gunakan Radiance Up! Pure CICA Essence, yang diperkaya dengan; 89% Centella Asiatica Leaf Water. Kandungan tersebut dipercaya dapat menenangkan, melembabkan dan mengurangi peradangan agar mencapai kulit yang lebih sehat. Kemudian, terdapat Powerful Brightening System di dalamnya, yaitu kandungan terbaik dari SymWhite 377, Niacinamide (B3), Vitamin C dan Ekstrak Licorice yang bekerja untuk membantu mengurangi kusam serta bintik hitam pada wajah. Ada pula Lactobionic Acid (PHA) yang secara lembut membantu mengelupasnya sel-sel kulit mati serta membuka pori-pori agar mendapatkan hasil kulit yang lebih halus.

Kemudian, jangan pernah lewatkan penggunaan Radiance Up! Antioxidant Serum di tahap kedua ya, Clozetters! Antioxidant serum ini digunakan pagi dan malam hari guna mengurangi kulit kusam, flek hitam, dan memberikan kulit yang glowing. Produk ini diperkaya dengan SymWhite 377, 5% Niacinamide (B3), 2% Vitamin C, dan Licorice Extract yang bekerja secara sinergis untuk membantu mengurangi kusam dan flek hitam untuk kulit yang bercahaya. Korean Camellia Extract yang kaya akan antioksidan untuk melawan radikal bebas juga merupakan salah satu kandungan di dalamnya. Eits, tak hanya itu, lho. Ada pula kandungan Carnosine membantu mengurangi kerusakan kolagen dan elastin yang disebabkan oleh glikasi untuk kulit bercahaya. Wow! Isn't this a magical product?
Last but not least, di tahap ketiga, oleskan Deep Radiance Up! Moisturizing Cream yang diperkaya dengan ceramide 1-3-6 untuk memperkuat skin barrier untuk melindungi kulit dari faktor lingkungan. Kemudian, terdapat kandungan Powerful Brightening System yang terdiri dari SymWhite 377, 3% Niacinamide (B3), Vitamin C, dan Ekstrak Licorice untuk membantu mengurangi kusam dan flek hitam untuk kulit bercahaya. Snow Mushroom Extract yang dikenal memiliki retensi air yang sangat baik untuk menghidrasi dan menjaga kelembaban kulit juga ada di dalam produk ini, Clozetters
Symwhite 377, Niacinamide serta Licorice merupakan brightening agent yang ada di tiap-tiap produk dalam rangkaian Radiance Up! Ini. Uhm, sepertinya ada baiknya jika kita kenal lebih dekat dengan kandungan-kandungan ini, ya? Yuk, simak penjelasan berikutnya!

Y.O.U memformulasikan kandungan brightening agent terbaik seperti Symwhite 377, Niacinamide, Licorice dan bahan poten lainnya yang lahir dalam rangkaian Radiance Up! Series tersebut. Kandungan Symwhite 377 digadang-gadang menjadi pesaing dari bahan pencerah lain. Apa sih yang membuat kandungan ini istimewa? 
Symwhite 377 merupakan sebuah kandungan yang berasal dari pohon pinus atau dikenal secara ilmiah sebagai Phenylethyl Resorcinol yang didapat distributor kenamaan, yaitu Symrise, yang berdomisili di Jerman. Symrise merupakan brand pemasok bahan baku yang kerap digunakan oleh produk kesehatan dan kecantikan kulit di dunia. Nah, kandungan ini mampu menghambat aktivitas enzim tirosinase dan mengurangi produksi melanin, lho. Dan dengan menghambat aktivitas tirosinase dan tingkat efek antioksidan tertentu, Symwhite 377 dapat mencapai efek memutihkan dan mencerahkan bintik-bintik. 
Lalu, bagaimana dengan Niacinamide? Nah, kandungan yang satu ini berfungsi untuk mengecilkan pori-pori, mencerahkan kulit, serta menghambat transfer melanin. Niacinamide adalah vitamin larut air yang sering digunakan dalam produk perawatan kulit untuk mencerahkan kulit, memperbaiki atau mencegah kulit kusam, menguning, dan lainnya. Niacinamide mampu menghambat transfer melanin dari melanosit ke sel stratum korneum, mengurangi pigmentasi epidermis, dan mencapai efek memutihkan dan mencerahkan. Jika ditilik secara teoritis, efek pemutihan Symwhite 377 masih lebih cepat dan dapat mencapai efek keringanan dari sumber penghambatan tirosinase.
Kemudian, kandungan vitamin C di dalam tiap produk Radiance Up! dapat melindungi kulit dari radikal bebas, menghambat melanogenesis, dan mencerahkan kulit. Begitu pula dengan kandungan ekstrak Licorice yang dikenal memiliki sifat antioksidan dan mampu membantu menghambat enzim tirosinase serta mengurangi produksi melanin.

Dengan brightening agent yang menjanjikan, hanya dalam 14 hari, Clozetters akan mendapatkan kulit yang cerah dan sehat, serta terbebas dari bekas jerawat! Untuk memperbaiki pigmentasi pada bekas jerawat dapat dioleskan di daerah jerawat, ya! Then, what exactly are you waiting for? Come and get this amazing product series, Clozetters
Y.O.U berharap Radiance Up! dapat menjadi solusi dari permasalahan kulit wajah yang kusam dan tidak hanya menjadikan kulit lebih cerah tetapi juga menguatkan barrier kulit agar senantiasa terjaga kesehatan dan kecantikannya. Radiance Up! dapat Clozetters miliki dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp138.000,00/pcs. Clozetters bisa mendapatkannya di official store Y.O.U Beauty di marketplace dan offline store yang bekerja sama.

More From Beauty
Apa sih, Night Suncare? Intip Produk Terbaru Anessa!
04 Apr, 2024
Cooljapan , Style & beauty
Latest Articles