Beauty

Get Ready For Spring/Summer With MAC

by Cynda Adissa Lianita on 10 Mar, 2017
Content Writer

Pada tanggal 28 Februari lalu, Clozette Crew menghadiri presentasi dari MAC Spring/Summer 2017 Trend bertempat di Art:1 New Museum. Tren SS17 kali ini berfokus pada makeup yang ingin dipakai oleh para perempuan. Ya, MAC ingin para perempuan berani untuk tampil lebih natural. Seperti apa sih 4 tren makeup dari MAC untuk musim ini?
Real
Mari ucapkan selamat tinggal makeup yang berat dan tebal. Kembali tampil natural dengan twist yang berani. Unfiltered, unpretentious, and easy are just a few words to take note of. Sejalan dengan konsep ini, MAC pun akan segera merilis wajah baru "Next to Nothing", yang bertujuan untuk membuat para perempuan nyaman dengan makeup sesedikit mungkin.
Free 
Untuk pencinta warna-warni dalam makeup juga tidak ketinggalan, karena MAC kembali mengangkat beauty trend tahu 80an. Kamu pun bebas untuk bermain dengan penuh warna. Mulai dari bagian kelopak mata, bulu mata, pipi, dan bibir. MAC akan segera merilis mascara dan eye colours dengan warna cerah. 
Wet
Strobing masih menjadi tren, namun sepertinya tekstur powder akan sedikit terlupakan. Liquid dan emollients menjadi cara baru untuk mendapatkan tampilan natural-looking glow. Sempurnakan glow pada wajah dengan menggunakan base terbaik. Untuk ini, kamu bisa mix fondation favorit dengan Care Blends Essential Oils. Tambahkan sedikit Clear Gloss diatas eyeshadow,dapatkan tampilan sempurna di foto dan di kehidupan nyata.
Warm
Bawalah nuansahangat yang dibawa oleh musim semi dan musim panas pada tampilan wajah. Pilih warna yang hangat dan penuh semangay untuk menciptakan kesan feminin pada sunkissed look. Berikan sedikit bronze pada pipi, peach tones pada kelopak mata, dan pastikan kamu memulaskan warna merah yang hangat dan orange pada bibir. MAC Lipglass, yang akan memiliki kemasan baru, memiliki berbagai macam warna yang bisa kamu pilih.