Beauty

Get The Illuminating Glow With VOV Mineral Illuminated

by Dilla on 23 May, 2017
Content Writer

Acara ini dipandu oleh mba Hanny sebagai perwakilan dari VOV dan mba Lilies sebagai makeup artist dari VOV. Dalam acara kemarin mba Lilies melakukan demo makeup dengan produk-produk terbaru VOV Mineral Collection.

1. Mineral Perfection Metal Cushion

Deskripsi dari website:

Dibandingkan dengan cushion dari MaxMini yang sudah pernah di-review oleh Cynda di sini, Mineral Perfection Metal Cushion menurut saya menghasilkan daya tutup yang lebih tinggi dengan hasil yang cukup natural. Saya dapat mengatakan coverage-nya adalah medium. Warna kulit saya terlihat rata dan cerah hanya dengan satu lapis pemakaian Foundation ini. Hasil akhirnya juga natural tidak super glowing, tetapi tidak sangat matte.

Harga: Rp275.000 / 10 gr

"Multi-blusher warna bronze gradasi dramatis. Dengan formula mineral ringan namun baik untuk kulit, high-pigmented yang mudah dibaurkan dan langsung bercahaya.

Salah satu kelebihan blusher ini adalah mempunyai 20 gradasi warna dalam satu produk sehingga dapat digunakan sebagai blush sekaligus contour. blush ini mempunyai 2 pilihan warna yaitu No.1 Blending Coral dan No.2 Blending Pink. Warna yang akan saya review kali ini adalah No.1 Blending Coral yaitu perpaduan dari warna shimmery coral yang berbaur secara gradasi warna gold shimmer.
Jujur saja saya sangat suka sekali warna ini ketika pertama kali saya mencoba swatch di tangan. Warnanya pun pigmented dan shimmer-nya terlihat halus ketika digunakan sehingga wajah terlihat glowing dan lebih berdimensi. Saya sendiri menggunakan blush ini dengan dua cara yaitu pertama memakai campuran warna coral dan gold untuk dipakai sebagai blush di bagian pipi, dan memakai warna gold secara terpisah sebagai highlight di bagian tulang pipi dan hidung. Untuk warna kulit saya yang medium, warna Blending Coral dapat membaur dengan apik.

Harga: Rp245.000 / 7 gr

"Mineral Illuminate Eye Palette adalah kombinasi eye shadow dengan 4 warna dramatis. Dengan formula mineral, high-pigmented yang mudah dibaurkan dan langsung bercahaya ketika diulaskan. Tersedia dalam 2 kombinasi warna yang creative dan berbeda."

Produk terakhir dalam rangkaian ini adalah Mineral Illuminated Eye Palette yang tersedia dalam 2 warna yaitu Blending Neutral dan Blending Edge. Varian warnanya cukup mewakili dua look yang berbeda. Blending Neutral dapat digunakan untuk tampilan yang natural, sedangkan Blending Edge dapat digunakan untuk menghasilkan tampilan yang lebih dramatis. Kedua eyeshadow ini mempunyai pigmentasi yang halus dan bisa untuk digunakan sehari-hari. Beberapa warna mempunyai shimmer yang cukup "noticeable", sedangkan beberapa warna mempunyai hasil akhir satin. Tidak ada warna matte di kedua eye palette ini karena tema koleksi ini salah satunya adalah glowing makeup.

Seperti inilah VOV Mineral Collection ketika saya gunakan. Di foto berikut saya menggunakan Mineral Perfection Metal Cushion No. 23 Natural Beige, Mineral Illuminated Shimmer Blusher No. 01 Blending Coral dan Mineral Illuminated Eye Palette No. 01 Blending Coral. Eye makeup yang saya buat terlihat sangat natural dan apabila kamu perhatikan, bagian pipi dan tulang hidung saya terlihat glowing secara natural berkat Shimmer Blusher yang saya gunakan. Hasil Metal Cushion juga terlihat sangat natural dan halus.

So far, saya sangat merekomendasikan koleksi ini karena kualitasnya yang baik dan warna-warnanya yang sangat cantik. Tertarik untuk mencoba koleksi ini, Clozetters?